Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Pamer Otot Perut Kencang, Kombinasikan Crop Top dan Rok

Kompas.com - 08/08/2022, 17:53 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

Sumber Page Six

KOMPAS.com - Ben Affleck dan Jennifer Lopez tak henti menjadi pusat perhatian sepanjang perjalanan bulan madu mereka di Eropa.

Pekan lalu, wanita yang akrab disapa JLo itu terlihat mengenakan crop top bermotif kotak-kotak dari Tory Burch dan rok lipit yang serasi di Italia.

Kala itu, dia tengah berpose untuk pemotretan yang digelar di Capri sembari bermandikan sinar matahari. 

Baca juga: Nikmati Bulan Madu, Ben Affleck Pakai Arloji Mewah Hermes

Pemeran film Marry Me — yang menikah dengan Ben Affleck dalam sebuah upacara di Las Vegas bulan lalu — itu tampak cantik saat berfoto di tepi laut dalam balutan busana two-piece tersebut.

Sembari memamerkan otot perutnya yang kencang, yang mengintip di balik atasannya, Jennifer Lopez juga menambahkan kacamata cat eye berwarna pink.

Tampilan musim panasnya makin sempurna dengan anting-anting bulat yang tebal dan sandal jepit.

Dalam pemotretan yang sama, dia juga memilih dua pakaian renang bergaya chic, termasuk belted white swimsuit dan one-piece kuning berpotongan super tinggi dari Norma Komali.

Tak terlihat sosok suami barunya di lokasi pemotretan tersebut karena JLo hadir di Italia untuk menghadiri acara Unicef dan jadwal pemotretan, di sela-sela rangkaian liburannya.

Baca juga: Jennifer Lopez Kenakan Gaun Pengantin Lawasan Saat Nikahi Ben Affleck

Sebelumnya, pelantun "Let's Get Loud" itu tertangkap kamera sempat berbulan madu di Paris bersama Ben Affleck.

Saat itu dia tampak mengenakan berbagai macam busana, mulai dari gaun malam yang chic hingga gaun kelas atas saat mereka menjelajahi ibu kota Prancis dengan penuh gaya.

Dengan semua penampilan luar biasa ini, kita mungkin akan semakin penasaran dengan gaya-gaya berikutnya yang sedang dipersiapkan diva latin ini saat berpergian ke Eropa.

Kabarnya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah merencanakan sebuah perayaan glamor di Georgia dalam beberapa minggu mendatang, yang masih masuk dalam rangkaian perayaan pernikahan impian mereka.

Kita nantikan saja seperti apa penampilan keduanya nanti di momen bahagia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com