Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JWF 2022 Beri Kesempatan Calon Pengantin Mencari Ide Pernikahan Impian

Kompas.com - 28/08/2022, 09:48 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebanyak 250 vendor pernikahan turut meramaikan gelaran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

JWF merupakan pameran pernikahan yang digelar untuk memberikan kesempatan bagi calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, JWF 2022 yang digelar pada 26-28 Agustus menghadirkan konsep pameran secara hybrid alias luring dan daring.

Calon pengantin yang ingin berkonsultasi dan menengok jajaran vendor pernikahan secara langsung bisa mengunjungi Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Sementara itu, bagi mereka yang terkendala jarak dan waktu, dapat mengakses JWF 2022 melalui laman resmi weddingfestival.id pada 15-28 Agustus.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, 250 vendor yang terlibat dalam JWF memberikan berbagai penawaran untuk calon pengantin yang datang.

Mulai dari desain baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, desain dekorasi, groom suit, akomodasi hotel, dan desain undangan pernikahan.

Selain itu, JWF turut menawarkan beragam cinderamata, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, sampai documentation concept.

"Kami harap pergelaran pameran wedding dengan konsep hybrid ini mampu menjadi solusi dan referensi bagi calon pengantin yang hendak mengadakan pernikahan impian."

Demikian penjelasan yang disampaikan CEO Weddingku Group, Tono Raharja, dalam pernyataan resminya, Sabtu (27/8/2022).

"Dengan konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, kami ingin pameran ini dapat menjadi sumber inspirasi pernikahan yang berjalan sesuai trend terkini di masyarakat," tambahnya.

Baca juga: Wedding Festival Digelar Virtual, Kamu Bisa Pilih Vendor dari Rumah

Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022.Dokumentasi JWF 2022 Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022.

Selain penawaran dari 250 vendor, Weddingku dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara JWF 2022 juga menyiapkan grand prizes.

Misalnya, memberikan lima kali kupon undian untuk dimenangkan apabila calon pengantin melakukan transaksi secara online di JWF 2022.

Hadiah yang disiapkan, yakni satu unit Hyundai Stargazer, dua unit iPhone 13, dan tiga paket premium honeymoon ke Pulau Bali termasuk tiket pesawat.

"Berbagai macam promo dan paket dapat menjadi pertimbangan calon pengantin dalam merencanakan kebutuhan pernikahannya," ujar Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com