Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Rayakan Ulang Tahun ke-18, Fiori Terus Berinovasi untuk Menghasilkan Pakaian Dalam Berkualitas

Kompas.com - 12/11/2022, 17:32 WIB
Tim Konten,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Produsen pakaian dalam asal Indonesia, PT France Valege Internasional (FVI) baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada 29-30 Oktober 2022. Perusahaan dengan merek dagang Fiori ini memiliki dua produk unggulan, yakni pakaian dalam wanita dan pakaian dalam pria.

Selama berkiprah di industri pakaian dalam, Fiori sudah membuka 50 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Cabang tersebut tidak hanya berada di kota-kota besar, tetapi juga kota kecil seperti Painan di Sumatera Barat, Sangatta di Kalimantan Timur, hingga Tolai di Sulawesi Tengah.

Sebagai bagian dari selebrasi ulang tahun, CEO Fiori Tjong Otto Guswito meluncurkan logo Anniversary Fiori 18 tahun dengan menambah bunga lotus sebagai ikon di dalamnya. Lewat logo tersebut, Fiori ingin membagikan tiga filosofinya, yakni grow through the mud and radiate into the world, live unsoiled, dan trust in the light.

Filosofi grow through the mud and radiate into the world memiliki makna sebagai simbol kelahiran kembali di tengah situasi yang tidak kondusif. Fiori juga ingin memberikan dampak besar bagi dunia dengan memancarkan energi positif.

Para pekerja dan partner dari produsen pakaian dalam Indonesia, PT France Valege Internasional (FVI) merayakan HUT ke-18 perusahaan dengan merek pakaian dalam Fiori.DOK. PT France Valege Internasional (FVI) atau Fiori Para pekerja dan partner dari produsen pakaian dalam Indonesia, PT France Valege Internasional (FVI) merayakan HUT ke-18 perusahaan dengan merek pakaian dalam Fiori.

Dalam agenda yang dilaksanakan di Bali tersebut, Fiori juga mengundang 1.000 anggota partner cabang untuk mengadopsi filosofi live unsoiled yang bermakna berani menjadi berbeda dan unik.

Ia juga berharap para partner mampu mengadopsi filosofi terakhir Fioni, yakni trust in the light yang bermakna fokus pada energi positif untuk tumbuh dan berkembang, serta law of attraction.

Menurut survei internal yang dilakukan Fiori, sebanyak 85 persen wanita sering kali salah dalam memilih pakaian dalam yang tepat. Padahal, Forbes menyebut, kesalahan pemilihan pakaian dalam dapat mengakibatkan berbagai masalah kulit, seperti rasa gatal dan iritasi.

Pada area sensitif, pemilihan bahan dan bentuk pakaian dalam juga berpengaruh pada pH dan kelembapan kulit, sehingga rentan memicu perkembangan jamur dan bakteri penyebab infeksi.

Sebagai bentuk dukungan untuk mengedukasi pentingnya pemilihan pakaian dalam, Fioni meluncurkan aplikasi e-Fiori program. Aplikasi berbasis Android tersebut hadir dengan sejumlah fitur komplet untuk menunjang kegiatan operasional para partner.

Untuk kategori produk, misalnya, terdapat database foto produk yang dikenakan model dan patung, creative desk, testimoni, video, serta wording text untuk konten media sosial dan brosur. Apabila partner membutuhkan content plan untuk media sosial, rencana konten dan jadwal tayang juga bisa diunduh langsung melalui aplikasi ini.

Tersedia juga e-booklet atau katalog digital, materi presentasi, bra calculator, artikel kesehatan, serta fitur personal biolink. Untuk memonitor performa dan penjualan partner, aplikasi ini juga dilengkapi informasi member yang memuat informasi diskon, promo, promo spesial di e-Fiori.

Untuk menghasilkan produk yang berkualitas, Fiori hadir dengan tiga bahan kain premium, yakni katun, lycra, serta germanium. Sebagai jaminan kualitas, merek yang berdiri sejak 1986 ini menggunakan mesin canggih dan modern bernama Powernet.

Hingga saat ini, produk Fiori telah diekspor ke berbagai negara di benua Eropa dan Asia Tenggara. Seluruh produk Fiori juga sudah mengantongi ITS Test Certificate sebagai bukti kualitas produknya telah berstandar internasional.

Sertifikat tersebut diperoleh melalui serangkaian pengujian, yakni Oeko Test untuk tes keamanan limbah dan kadar bahan kimia berbahaya, colour fastness to rubbing, colour fastness to rubbing after wash, dimension stability to washing, serta colour fastness to washing.

Untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa, Fiori hadir dengan tiga kategori produk, yakni produk remaja dengan desain simpel dan warna menarik, produk dewasa dengan tema elegan, seksi, dan mewah, serta produk mama untuk para ibu yang mengutamakan kenyamanan dan kesehatan.

Untuk mengetahui lokasi penjualan Fiori kunjungi https://justfiori.com/ourbc. Kunjungi juga justfiori.com untuk melihat katalog produk dan ukuran yang tersedia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com