Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Friends of Sally Buka Gerai Offline Pertama di Plaza Indonesia

Kompas.com - 15/11/2022, 19:35 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Friends of Sally, merek perlengkapan bayi dan anak lokal, telah membuka gerai pertamanya di lantai tiga Plaza Indonesia.

Dinamakan Sally’s Bedroom, gerai pertama ini dirancang agar pelanggan dapat mendapatkan kenyamanan dan pengalaman lebih dalam berbelanja.

Para ibu bisa menerapkan empat inderanya termasuk penglihatan, pendengaran, sentuhan, serta penciuman untuk memastikan mendapatkan produk terbaik bagi buah hatinya dari Friends of Sally.

Baca juga: 5 Perlengkapan Bayi yang Bisa Dipakai Turun Temurun, Biar Hemat!

Gerai offline yang kental dengan suasana kamar bayi ini juga memudahkan pengunjung dibandingkan sekedar foto maupun video secara online.

Selain itu, Friends of Sally juga menghadirkan layanan spesial membungkus kado bagi yang ingin menjadikannya hadiah untuk yang tersayang.

Hadir di 2020 ketika pandemi, Friends of Sally selama ini memang fokus pada penjualan secara online dengan ciri khas produknya yang terbuat dari serat bambu 'ajaib' serta karakteristik antibakteri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Friends of Sally® (@friendsofsally)

Bahan yang lembut dan nyaman menjadikan produknya cocok dipakai semua jenis kulit bayi termasuk yang sensitif.

"Kami berkomitmen untuk memproduksi perlengkapan bayi dan anak dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan untuk anak kami, kemudian membagikannya kepada keluarga lainnya agar lebih banyak orang yang dapat merasakan kelembutan spesial dari setiap sentuhan pada produk-produk kami,” jelas Hillary dan Nathania, Co-Founder dari Friends of Sally, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 4 Perlengkapan Bayi yang Perlu Disiapkan Ibu Baru

Komitmen ini dibuktikan melalui ragam produk yang ditawarkan mulai dari koleksi bantal, guling, pakaian, dan selimut untuk bayi dan anak yang terbuat dari 95 persen serat
bambu alami dan 5 persen spandeks.

Bahan ini terbukti lebih halus karena bersifat hypoallergenic, juga dilengkapi dengan teknologi anti bakteri dan formulasi tanpa bahan kimia.

Karakteristiknya ini menjadikan produk Friends of Sally biodegradable dan tahan lama yang sejalan dengan prinsip berkelanjutan.

Bersamaan dengan pembukaan gerai pertama ini, Friends of Sally juga menawarkan promo menarik berupa potongan harga sebesar lima persen.

Promo ini berlaku untuk pembelian seluruh produk tanpa minimal belanja yang berlaku hingga 2 Desember mendatang.

Baca juga: Belanja Perlengkapan Bayi, Meghan Markle Habiskan Rp 2,8 Milliar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com