Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Artis dan Influencer di Perayaan Anniversary ke-27 Frank & co.

Kompas.com - 30/05/2023, 13:19 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Perayaan anniversarybke-27 Frank & co. penuh dengan kemeriahan dan momen spesial.

Hadir dalam tema “Dazzling Temptation", instalasi seni digital dengan dimensi 47 x 25 x 6 meter sengaja dirancang yang menambah kemegahan pada perayaan yang digelar di Jakarta ini.

Para tamu undangan yang terdiri dari artis dan influencer dapat menikmati kemegahan instalasi seni digital tersebut, sekaligus menikmati pertunjukan musik dari musisi seperti Tulus.

Mereka yang hadir ini tampil memesona dengan balutan koleksi perhiasan berlian special collection untuk Perayaan Anniversary ke-27 Frank & co. seperti Frank Fire dan Carisse.

Beberapa influencer yang hadir pada Perayaan Anniversary Frank & co. ke-27 antara lain aktor Jerome Kurnia, Mike Lewis, Melanie Putria, Jessie Setiono, Anastasia Siantar, hingga Alyssa Daguise.

Berikut ini adalah tampilan dari para figur publik tersebut pada Perayaan Anniversary Frank & co. ke-27.

Baca juga: Kemeriahan Perayaan Anniversary Ke-27 Frank & Co 

Mike Lewis

Aktor Mike Lewis hadir di perayaan anniversary Frank & co. ke-27 bersama pasangannya, Janisaa Pradja yang menggunakan koleksi perhiasan Frank & co. yang stunning.

Jerome Kurnia

Jerome Kurnia di perayaan anniversary Frank & co. ke-27dok. Frank & co. Jerome Kurnia di perayaan anniversary Frank & co. ke-27

Aktor, model dan mantan penyiar radio ini hadir ke perayaan anniversary Frank & co. dengan menggunakan aksesori berlian dari koleksi Frank Deer Collection.

Baca juga: Menyentuh Hati, Film Pendek dari Frank & Co Dipuji Warganet

Alyssa Daguise

Alyssa Daguise  di perayaan anniversary Frank & co. ke-27dok. Frank & co. Alyssa Daguise di perayaan anniversary Frank & co. ke-27

Aktris yang satu ini tampil stunning dengan busana serba hitam yang dihiasi Frank Gold & Frank Deer Collection.

Tampilannya secara keseluruhan terlihat begitu anggun dan elegan mengenakan outfit dan perhiasan seperti cincin, gelang dan kalung yang serasi.

Anastasia Siantar

Anastasia Siantar di perayaan anniversary Frank & co. ke-27 di Jakarta. dok. Frank & co. Anastasia Siantar di perayaan anniversary Frank & co. ke-27 di Jakarta.

Influencer yang terkenal dengan gaya busana chic dan kekinian, Anastasia Siantar berbusana merah maroon dengan perhiasan Frank Gold dan Carisse Collection.

Jessie Setiono

Jessie Setiono di perayaan anniversary Frank & co. ke-27 di Jakarta. dok. Frank & co. Jessie Setiono di perayaan anniversary Frank & co. ke-27 di Jakarta.

Jessie tampil dengan gaya chic dengan balutan Frank Fire Collections pada Perayaan Anniversary Frank & co mulai dari kalung, anting hingga gelang berliannya. 

Lebih lanjut, pionir bagi koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co. tidak hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, namun juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah.

Kehadiran para figur publik ini menjadi suatu bukti nyata dari kualitas dan pelayanan terbaik yang selalu dilakukan oleh Frank & co. selama 27 tahun berkarya.

Baca juga: Kolaborasi Frank & Co dengan 88rising, Harmonisasi Perhiasan dan Musik 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com