Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emina Bakal Gelar Eureka Fest 2023, Cek Jadwalnya

Kompas.com - 20/06/2023, 16:10 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Merek kecantikan lokal Emina akan menggelar Eureka (Emina Universe Really Make You Auteentic) Fest 2023 pada 23-25 Juni mendatang.

Berlokasi di Senayan Park (SPARK), acara tersebut mengusung tema “Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL”.

Eureka Fest 2023 direncanakan untuk mengajak orang-orang, khususnya para remaja, untuk memberikan pengalaman immersive reality dan menikmati playlist favorit secara nyata.

Baca juga: Kolaborasi Unik Emina dan Chatime Hadirkan Lip Cream Beraroma Minuman Teh

"Eureka Fest 2023 menjadi kegiatan pertama yang menghadirkan pengalaman Augmented Reality (AR)," ujar Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

Dengan kegiatan ini, para remaja diajak untuk menemukan jati dirinya sehingga bisa memiliki semangat positif dan petualangan yang seru.

Berbagai kegiatan Eureka Fest 2023 termasuk art Installation, AR Immersive Experience dan music performance.

Para pengunjung dapat menikmati lima AR experience yaitu Chill Vibe Zone, Diligent Vibe Zone, Cool Vibe Zone, Creative Vibe Zone, Bestie Vibe Zone, dan Energetic Vibe Zone.

Selama tiga hari acara, sejumlah musisi juga akan menampilkan kebolehannya seperti Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Naura Neona, Zara Leola, TBA, dan V1RST.

Baca juga: Pilih Warna Lensa Kontak Makin Mudah dengan Teknologi AR

Selain itu, para pengunjung dapat mengikuti sharing session bersama  Tasya Farasya, Tsana Rintik Sendu, Nyimas Bunga, Eva Alicia, Peachy Liv,dll.

Tiket Eureka Fest 2023 dijual dengan harga Rp 20.000 untuk one-day pass dan Rp50.000 untuk three-day pass, yang bisa dibeli secara online.

Setiap pengunjung akan mendapatkan exclusive goodie bag dari Emina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com