Kompas.com - 24/11/2022, 08:37 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi rupanya bisa terjadi di berbagai bidang. Bukan hanya antara artis dengan brand, kerjasama produk kosmetik dengan minuman pun dimungkinkan.

Salah satu contohnya adalah kolaborasi dengan Emina, salah satu brand kosmetik lokal, dengan Chatime, penyedia minuman kekinian asal Taiwan.

Kolaborasi bertema #PoppinYourBesTea ini menghadirkan tiga varian lip cream Emina Poppin’ Matte, yang terinspirasi dari minuman Chatime, yaitu Chatime Milk Tea, Chatime Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Chatime Brown Sugar Milk Tea.

Tidak hanya memiliki warna dan aroma yang unik seperti minuman Chatime, lip cream ini juga memiliki tekstur creamy serta hasil akhir matte, dilengkapi dengan film former yang mampu menjaga lip cream agar tahan lama, tidak mudah transfer, serta terasa ringan digunakan seharian.

Ketiga varian lip cream terbaru ini tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi kolaborasi dengan Chatime.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, “Bersama Emina, kami ingin ikut mewarnai keseharian para pelanggan dengan menghadirkan lip cream yang terinspirasi dari minuman Chatime."

"Tidak hanya warnanya saja, tetapi tiga varian lip cream ini juga memiliki aroma dan tekstur yang creamy seperti minuman Chatime.”

Lip cream Emina Poppin’ Matte dapat dipesan di toko resmi Emina, online delivery, dan berbagai platform e-commerce. Ketiga varian lip cream Emina X Chatime juga tersedia di 50 gerai Chatime pilihan, seperti di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.