Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis-gadis Bergaun Malam "Cicipi" Arloji Kim Soo Hyun Tanpa Salam

Kompas.com - 30/06/2023, 06:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah wanita dalam balutan gaun malam berkumpul di salah satu sudut ballroom Hotel Park Hyatt Bangkok, Thailand, Kamis malam (29/6/2023).

Salah satu dari mereka terlihat sibuk memasang jam tangan dengan strap biru berbahan rubber yang senada dengan gaun backless yang dipakainya.

Lalu, sejumlah kawan lainnya bersiap dengan ponsel dan mengarahkan kameranya pada jam tangan yang sudah terikat di pergelangan tangan perempuan tadi.

Pemandangan yang sama terus bergantian terjadi di tempat tersebut. Pasalnya, memang disediakan lima jam tangan yang dibiarkan tergeletak di tempat itu.

Baca juga: Arloji Mido Ocean Star Terinspirasi Mercusuar Europa Point di Selat Gibraltar

Setiap orang dapat mencobanya dengan leluasa. Sementara, para pelayan berseragam hitam putih lalu lalang tanpa henti menawarkan beraneka minuman dan kudapan, khas cocktail party.

Arloji-arloji yang menjadi pusat perhatian tersebut adalah koleksi Mido versi Multifort TV Big Date, yang resmi dipasarkan untuk pasar Asia, dalam pesta ini.

Ada lima pilihan model dari jam tangan yang terinspirasi dari bentuk televisi tabung jaman dulu tersebut.

Dua di antaranya menjadi lebih mudah dikenali, karena menggunakan strap rubber yang masing-masing berwarna jingga, dan biru -seperti yang dipakai wanita cantik berambut panjang tadi.

Sementara, tiga arloji lainnya menggunakan strap rantai berbahan stainless steel, yang terlihat amat klasik dibanding dua varian rubber.

Baca juga: Kim Soo Hyun Rekomendasikan 2 Bangunan di Korea sebagai Inspirasi Desain Jam Tangan Mido

Mido Multifort TV Big Date

Koleksi Mido Multifort TV Big Date, yang diperkenalkan di Bangkok, Thailand, Kamis malam (29/6/2023).KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Koleksi Mido Multifort TV Big Date, yang diperkenalkan di Bangkok, Thailand, Kamis malam (29/6/2023).

Keriuhan baru mulai beralih ke arah panggung -yang didirikan tak jauh dari booth jam tangan - setelah terdengar suara dari seorang pembawa acara yang mengundang Franz Linder, CEO Mido.

Ya, pesta kali ini memang khusus digelar untuk menandai masuknya varian Mido Multifort TV Big Date ke pasar Asia.

"Saya sangat senang dapat memperkenalkan koleksi Multifort TV Big Date kepada para penggemar jam tangan di Asia."

"Arloji ini benar-benar mewujudkan gaya ikonik dari arloji klasik berbentuk TV, yang pertama kali diperkenalkan oleh Mido pada tahun 1973 dan sejak saat itu telah menjadi simbol pada masanya."

Franz Linder menegaskan, apa yang diperkenalkan dalam Multifort TV Big Date terbaru ini bukanlah replika dari jam tangan Multifort Mido di masa lalu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com