Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/07/2023, 06:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Penulis

KOMPAS.com - Bagi para selebritas dunia, melakukan perjalanan antar-kota, bahkan antar-negara dalam waktu yang singkat kerap kali menjadi kehidupan keseharian yang harus dijalani.

Entah karena kebutuhan syuting bagi para bintang film, atau menyanyi di panggung off air bagi para penyanyi, atau sekadar menggelar temu penggemar karena sebuah kontrak kerja sama.

Hal itu pula yang dialami oleh Kim Soo Hyun, seorang aktor yang kini menorehkan namanya sebagai selebritas dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.

Baca juga: Gadis-gadis Bergaun Malam Cicipi Arloji Kim Soo Hyun Tanpa Salam

Perjalanan "dinas" harus dia lakoni demi memenuhi kontrak kerja yang sudah disepakati.

Salah satunya adalah ketika Kompas.com mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan aktor kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 ini, pada pekan lalu.

Pertemuan tersebut terjadi di Bangkok, Thailand, saat Kim Soo Hyun muncul menjalani tugasnya sebagai brand ambassador dari brand arloji ternama asal Swiss, Mido.

Adalah Mido Multifort TV Big Date yang malam ini diluncurkan untuk resmi dipasarkan di market Asia.

Pemuda 35 tahun itu pun muncul di panggung utama dengan setelan jas licin berwarna navy.

Dia memadukan penampilannya malam itu dengan kemeja putih, dan tentu saja jam tangan Multifort dengan warna dial biru tua, senada dengan warna jasnya.

Baca juga: 3 Tahun Jadi Brand Ambassador Mido, Ini Kata Kim Soo Hyun

Dengan senyum yang menghiasi wajah mulusnya, Kim Soo Hyun tak henti-hentinya membungkuk sebagai tanda salam kepada tamu undangan dan penggemar yang hadir di ballroom Park Hyatt Hotel, malam itu.

Selepas prosesi itu, tibalah waktunya bagi Kim Soo Hyun untuk melayani janji wawancara dengan berbagai media dari sejumlah negara di Asia.

Ingin kembali ke Jakarta

Kim Soo Hyun saat hadir sebagai brand ambassador Mido, pabrikan arloji asal Swiss, yang meluncurkan koleksi terbaru arloji Multifort TV Big Date, di Bangkok, Thailand, Kamis (29/6/2023).KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Kim Soo Hyun saat hadir sebagai brand ambassador Mido, pabrikan arloji asal Swiss, yang meluncurkan koleksi terbaru arloji Multifort TV Big Date, di Bangkok, Thailand, Kamis (29/6/2023).
Dalam sesi wawancara singkat dengan Kompas.com, terungkap betapa Jakarta menjadi kota yang dirindukan oleh Kim Soo Hyun.

"Jakarta sangat impresif karena begitu banyaknya fans yang saya lihat, bahkan ketika baru tiba di bandara, dan antusias menyapa saya," kata Kim Soo Hyun.

Soo Hyun mengaku, sambutan yang dia dapat di Jakarta ternyata mendatangkan energi tersendiri, yang kini masih terjaga dan banyak membantu dia yang tengah merampungkan film dan drama-nya.

"Semua bisa terjadi karena energi tersebut," kata dia.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com