Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Kim Soo Hyun yang Ingin Kembali ke Jakarta

Entah karena kebutuhan syuting bagi para bintang film, atau menyanyi di panggung off air bagi para penyanyi, atau sekadar menggelar temu penggemar karena sebuah kontrak kerja sama.

Hal itu pula yang dialami oleh Kim Soo Hyun, seorang aktor yang kini menorehkan namanya sebagai selebritas dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.

Perjalanan "dinas" harus dia lakoni demi memenuhi kontrak kerja yang sudah disepakati.

Salah satunya adalah ketika Kompas.com mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan aktor kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 ini, pada pekan lalu.

Pertemuan tersebut terjadi di Bangkok, Thailand, saat Kim Soo Hyun muncul menjalani tugasnya sebagai brand ambassador dari brand arloji ternama asal Swiss, Mido.

Adalah Mido Multifort TV Big Date yang malam ini diluncurkan untuk resmi dipasarkan di market Asia.

Pemuda 35 tahun itu pun muncul di panggung utama dengan setelan jas licin berwarna navy.

Dia memadukan penampilannya malam itu dengan kemeja putih, dan tentu saja jam tangan Multifort dengan warna dial biru tua, senada dengan warna jasnya.

Dengan senyum yang menghiasi wajah mulusnya, Kim Soo Hyun tak henti-hentinya membungkuk sebagai tanda salam kepada tamu undangan dan penggemar yang hadir di ballroom Park Hyatt Hotel, malam itu.

Selepas prosesi itu, tibalah waktunya bagi Kim Soo Hyun untuk melayani janji wawancara dengan berbagai media dari sejumlah negara di Asia.

"Jakarta sangat impresif karena begitu banyaknya fans yang saya lihat, bahkan ketika baru tiba di bandara, dan antusias menyapa saya," kata Kim Soo Hyun.

Soo Hyun mengaku, sambutan yang dia dapat di Jakarta ternyata mendatangkan energi tersendiri, yang kini masih terjaga dan banyak membantu dia yang tengah merampungkan film dan drama-nya.

"Semua bisa terjadi karena energi tersebut," kata dia.

Dengan segala kesan yang dia dapat ketika mengunjungi Jakarta beberapa pekan silam, maka Kim Soo Hyun mengaku ingin kembali ke Jakarta.

"Jika ada kesempataan, saya amat ingin mengunjungi Jakarta lagi, dan akan lebih bahagia jika itu adalah event dari Mido," sebut dia.

Kim Soo Hyun lalu mengungkap keinginan untuk lebih lama berada di Jakarta, agar bisa berkeliling ke banyak tempat, termasuk untuk bermain golf di Jakarta.  

Ya, bermain golf. Dalam wawancara dengan Kompas.com tahun lalu, Kim Soo Hyun buka-bukaan mengenai hobi barunya itu.

Di sela peluncuran jam tangan Mido Ocean Star GMT Special Edition kala itu, Kim mengaku, hal yang disukainya di waktu senggang adalah melakukan kegiatan di luar ruangan.

"Saya baru-baru ini memulai hobi baru, yaitu golf," kata Kim saat itu.

Berkaca dari jawaban tersebut, tentu tak mengejutkan jika Kim Soo Hyun pun ternyata ingin mencicipi rasa bermain golf di Jakarta, bukan?

Sayangnya, cerita Kim Soo Hyun tak bisa berlangsung lebih lama, pembatasan waktu dan antrean wartawan dari beberapa negara yang hadir malam itu, membuat waktu terasa amat singkat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/07/05/060000220/cerita-kim-soo-hyun-yang-ingin-kembali-ke-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke