Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billie Eilish Rilis Parfum Kedua, Terinspirasi Hujan dan Kegelapan

Kompas.com - 08/07/2023, 11:20 WIB
Dinno Baskoro,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan parfum pertama yang disebut Eilish No.1 di tahun 2021, penyanyi Billie Eilish baru saja merilis parfum baru yang juga dia racik sendiri.

Perempuan berusia 21 tahun itu menghadirkan parfum Eilish No.2 dengan aroma yang lebih sensual dan terinspirasi dari aroma hujan dan kegelapan.

Melansir laman Vogue, Eilish mengatakan telah menemukan formulasi aromatik baru ketika dia sedang berada di sekitar orang yang dia suka.

Parfum Eilish No.2 ini memiliki aroma yang lebih spicy dan segar. Dibuka dengan notes bergamot Italia dan bunga apel, kemudian aromanya berubah menjadi sedikit woody dengan notes lada hitam, papirus, poppy, eboni dan sedikit musk.

Kehadiran parfum ini di industri kecantikan benar-benar berbeda dari wewangian buatan selebritas lainnya yang mayoritas beraroma floral dan fruity.

Baca juga: Lagu BTS hingga Billie Eilish, Musik Pengantar Tidur Terlaris 

"Ide awalnya bikin parfum ini karena ingin wewangian kedua milik saya tercium dan terasa seperti lembap, hutan, hujan di atas beton dan baunya sangat spesifik."

"Aroma ini mengingatkan saya pada masa kecil yang senang menikmati hujan," kata Eilish.

Lanskap kelembapan dan kegelapan yang dihadirkan pada parfum ini sangat terwakili dengan kemasan dan botol yang unik.

Mirip seperti parfum Eilish No.1, wewangian kedua milik pelantun "Happier Than Ever" itu juga direfleksikan pada botol versi patung miniatur separuh dari tubuhnya sendiri berwarna abu-abu gelap.

Sejak awal terjun membuat parfum sendiri, Eilish tampaknya sedikit terobsesi dengan nuansa air pada parfumnya. Hal itu pun menggambarkan bahwa semua parfum miliknya itu tak terbatas gender.

Kini parfum Eilish No.2 sudah dapat dibeli secara online dan beberapa toko parfum di AS dengan harga Rp 1 jutaan.

Baca juga: Intip, Selop Minimalis Kolaborasi Billie Eilish x Jordan Brand 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com