Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/02/2023, 19:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah beberapa tahun terakhir menjalin kerjasama dengan merek sepatu Nike dan Jordan Brand, Billie Eilish kembali meluncurkan koleksi teranyar.

Kali ini, kolaborasinya bukanlah Air Force 1 atau Air Jordan 15, melainkan selop eksklusif untuk wanita, yakni Jordan Hex Mule.

Berbentuk heksagonal, Jordan Hex Mule menawarkan siluet berbahan kulit dengan desain yang sangat minimalis.

Pada bagian alas kaki, terdapat logo Jumpman yang dicetak tenggelam (debossed) bersamaan dengan angka 23 yang mungkin tidak akan terlihat saat kita memakainya.

Kemudian, siluet ini juga memiliki konstruksi busa yang kuat di bagian tepi untuk melengkapi bagian atas yang tipis dan cenderung melengkung.

Billie Eilish kembali berkolaborasi dengan merek sepatu Jordan Brand meluncurkan selop yang minimalis untuk wanita, yakni Jordan Hex Mule.Nike Billie Eilish kembali berkolaborasi dengan merek sepatu Jordan Brand meluncurkan selop yang minimalis untuk wanita, yakni Jordan Hex Mule.

Namun, selop ini tidak memperlihatkan banyak logo sang penyanyi. Jadi sebagai gantinya, nama Eilish akan muncul di kotak sepatu yang juga hadir dalam tema serba hitam.

Rencananya Jordan Hex Mule bakal mulai diluncurkan pada bulan Februari tetapi dengan warna "Light Silver".

Sementara versi warna hitam yang berkolaborasi dengan Billie Eilish akan dirilis pada musim semi melalui Nike dan beberapa ritel tertentu seharga 65 dolar AS atau sekitar Rp 982.748.

Baca juga: Baru, Sneaker Nike Air Force 1 High x Billie Eilish Sequoia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com