Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hemat Waktu, Satu Salon untuk Perawatan Menyeluruh

Kompas.com - 25/07/2023, 09:50 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Hidup di dunia modern yang penuh aktivitas kerap membuat kita tidak sempat merawat diri. Bila ada waktu senggang untuk pergi ke salon pun, umumnya kita tidak bisa melakukan perawatan menyeluruh karena keterbatasan fasilitas.

Kesulitan utama melakukan perawatan menyeluruh adalah karena kita musti menghabiskan banyak waktu untuk merawat diri di berbagai tempat berbeda.

Berawal dari keluhan tersebut, Pure Beauty Bar menawarkan pengalaman perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki di satu tempat. Mulai dari manicure, pedicure, eyelash extention, lash lift, brow lift, sulam alis, sulam bibir, hingga head spa, face spa dan body spa, untuk pria ataupun wanita.

Pure Beauty Bar juga mempromosikan perawatan head spa-nya agar pelanggan merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala dengan alat dan pijatan khusus untuk merelaksasi kepala hingga leher. Perawatan ini bisa dilakukan setiap minggu untuk melepas ketegangan dari kesibukan sehari-hari.

Selain itu terdapat pula lip blush, atau yang biasa dikenal dengan sulam bibir. Perawatan ini dibuat dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit dan dapat menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga terlihat lebih natural.

“Visi Pure Beauty Bar adalah menjadi salon kecantikan no #1 di Indonesia, kami berkomitmen agar semua orang merasakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan,” ujar Putri Vika Noerindah, Founder Pure Beauty Bar dalam keterangan pers.

“Selain pilihan perawatan yang lengkap, kami akan fokus kepada pengembangan inovasi dan kreativitas tim sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara profesional dan konsisten,” lanjutnya.

Dalam acara soft openingnya pada 19 Juli 2023 di Flix Astha SCBD, Janice Mariana selaku Co-Founder Pure Beauty Bar mengatakan, “Tagline kami adalah Being Your Own Unique Self is Pure Beauty!, di mana kami mengumpulkan komunitas pertama #PUREBeautyBae untuk merayakan keunikan cantiknya ragam warna kulit masyarakat Indonesia dan senantiasa percaya diri untuk menjadi apapun yang diimpikan.”

Dalam pembukaannya, Pure Beauty Bar menawarkan promosi khusus soft opening diskon hingga 25% untuk perawatan di salon kecantikan yang beralamat di Jl Kemang Utara no 12, Jakarta Selatan mulai dari tanggal 24 Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com