Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anta Shock Wave 5, Sepatu Anyar Kyrie Irving Pasca-Putus dari Nike

Kompas.com - 25/07/2023, 13:30 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber SI.com

KOMPAS.com - Uncle Drew -julukan Kyrie Irving- melakukan debutnya di Drew League, pada Sabtu akhir pekan lalu.

Pemain guard Dallas Mavericks ini berziarah ke turnamen bola basket legendaris Pro-Am yang digelar di Compton, California.

Penampilannya pun mengesankan, dan bahkan menorehkan rekor. Irving menjadi pemain NBA pertama yang mencatatkan triple-double dalam pertandingan Drew League.

Kyrie Irving dan sepatu Anta nyaDOKUMENTASI ANTA Kyrie Irving dan sepatu Anta nya

Setelah menghadapi masa-masa paling penuh gejolak dalam karier profesionalnya, Irving belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Dallas.

Selain itu, dia juga mendapat kontrak sepatu multi-tahun dengan Anta-merek sepatu asal China, setelah sebelumnya meninggalkan Nike yang telah ikut membesarkan namanya.

Baca juga: Kyrie Irving Bikin Pernyataan soal Komentar Pedasnya pada Kreasi Nike

Kontrak sepatu lima tahun untuk Irving ini mencakup lini produk sepatu signature, dan menjadikan dia memegang jabatan sebagai Chief Creative Officer Anta.

Sejak membuat pengumuman awal bulan ini, Anta Basketball tidak membuang-buang waktu untuk menempatkan sokongannya di percaturan liga bola basket NBA.

Ya, pemain NBA All-Star 8x ini bakal segera mengenakan Anta Shock Wave 5 di laga NBA.

Anta Shock Wave 5 diklaim mampu menawarkan teknologi yang mengesankan dengan kompromi harga yang lebih terjangkau -meski belum diungkap berapa harga sepatu ini.

Baca juga: Keren! Anta KT3 Black Panther, Sepatu Signature Klay Thomson

Dengan model low-cut, sepatu ini menampilkan bagian atas yang ditenun dari benang berkekuatan tinggi, sementara teknologi nitrogen digunakan pada bagian insole dan midsole.

Lalu, ada pelat penyangga TPU bagian luar, pelat penyokong akselerasi TPU bagian depan, dan penyangga independen TPU berbentuk lengkung.

Sepatu ini pun dilengkapi dengan pelat serat karbon lengkung, dan sol luar karet yang dipadukan untuk meningkatkan stabilitas midsole.

Kita tunggu saja ya...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com