Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip, Kolaborasi Puma dengan 4 Mobil Sport Ternama

Kompas.com - 06/08/2023, 06:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek olahraga global Puma meluncurkan koleksi terbaru yang menggandeng empat merek otomotif ternama, yakni Porsche, Mercedes-AMG, Scuderia Ferrari, dan BMW.

Keempat koleksi ini memiliki makna mendalam sesuai filosofi dari masing-masing merek, dengan tetap menghadirkan gaya, performa, serta semangat motorsport.

Melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, pada Sabtu (5/8/2023), Puma menjelaskan lebih lanjut mengenai kisah di balik kolaborasi masing-masing koleksi sebagai berikut.

1. Puma x Porsche Legacy Turbo S

Puma kembali melanjutkan kesuksesan dari kerja sama dengan produsen mobil sport Porsche melalui koleksi terbaru Puma x Porsche Legacy Turbo S.

Baca juga: Gerai Baru Puma di Bali, Banyak Koleksi dan Promo Menarik

Mengambil inspirasi dari DNA Porsche yang tidak lekang oleh waktu, koleksi ini membawa nuansa yang clean dan klasik.

Selain itu, Puma x Porsche Legacy Turbo S juga merepresentasikan inti dari peninggalan Porsche yang kaya dan warisan motorsport dengan mesin yang kuat, fitur yang sporty, serta desain yang unik sehingga memberikan gaya dan performa lebih ke koleksi pakaian olahraga.

Untuk memberikan lebih banyak energi segar, koleksi ini menghadirkan kombinasi warna cerah bersama dengan warna Porsche Legacy yang penuh semangat, yaitu lemon chrome.

Tidak hanya itu, koleksi ini juga menawarkan berbagai warna seperti black, bold blue, dan sand dune.

Kemudian menampilkan grafik yang lebih menawan, bahan premium, dan desain terbaru sebagai perhormatan kepada garis Turbo S yang ikonik dari model-model Porsche 911.

Baca juga: Harga Sepatu Puma Koleksi Hari Raya, Timeless dan Klasik

Salah satu fitur utama dari koleksi ini adalah tulisan "Turbo" yang ditampilkan bersama siluet mobil 911 yang ikonik, menghadirkan cerita logo yang menarik di seluruh koleksi ini dan menekankan karakter yang unik.

Koleksi Puma x Porsche Legacy Turbo S menawarkan berbagai siluet yang sesuai tren, baik dalam elevated polo dengan fit cropped yang santai, atau jaket unisex yang brilian.

Bagi yang mencari tampilan keren namun effortless, celana dan dungaree menghadirkan fit reguler, piping yang kontras, dan gabungan kain yang menampilkan gaya dan fungsionalitas.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com