Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Bidadari Legendaris Kembali di Iklan Terbaru Victoria's Secret

Kompas.com - 10/08/2023, 10:10 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber WWD

KOMPAS.com - Iklan terbaru Victoria's Secret menampilkan beberapa supermodel legendarisnya di masa lalu.

Naomi Campbell, Gisele Bündchen, Candice Swanepoel dan Adriana Lima hadir lagi berkolaborasi dengan merek yang telah membesarkan nama mereka di dunia fashion itu.

Mereka sebelumnya dikenal sebagai Victoria's Secret Angels sebelum merek pakaian dalam ini melakukan rebranding besar-besaran di tahun 2020.

Baca juga: Mengenang 5 Bidadari Victorias Secret Paling Ikonik

Naomi Campbell dan Gisele Bündchen terakhir tampil di Victoria's Secret Show pada tahun 2005 sedangkan Adriana Lima pensiun di tahun 2018.

Sedangkan Candice Swanepoel tetap bertahan sampai akhirnya Victoria's Secret menuai kontroversi karena dianggap tidak inklusif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Victoria's Secret (@victoriassecret)

Dalam promosi terbaru ini, para supermodel itu berpose dalam koleksi The Icon, lini terbaru yang dihiasi logo monogram Victoria's Secret.

Berbagai item yang dirilis termasuk bra, celana dalam, thong, pakaian tidur dan gaun tidur.

Baca juga: Kisah Tragis di Balik Kesuksesan Lingerie Victorias Secret...

Promosi terbaru ini juga diramaikan oleh sejumlah wajah baru yang tak kalah populer antara lain Hailey Bieber, Adut Akech, dan Emily Ratajkowski.

"The Icon Collection dibuat untuk menyempurnakan bentuk alami seseorang sambil tetap setia pada tampilan suportif dan mulus yang kami sukai,” kata Chief Design Officer, Janie Schaffer, dikutip dari WWD.

“Ini adalah koleksi yang menarik dan berkualitas untuk ditambahkan ke lemari pakaian Anda, sekaligus memperkuat bahwa kita semua adalah ikon.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Victoria's Secret (@victoriassecret)

Sejumlah model di The Icon ini juga akan tampil dalam “Victoria’s Secret: World Tour,”, peragaan busana dengan konsep baru yang tayang di Amazon Prime Video pada 26 September mendatang.

Belum jelas detail lainnya soal acara ini namun penyanyi Doja Cat akan menjadi penampil utama bersama para model lainnya.

Baca juga: Victoria’s Secret Show Kembali Digelar Setelah 4 Tahun Hiatus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com