Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Revlon Indonesia Hadirkan Inovasi Produk dari Hair to Nail

Kompas.com - 17/08/2023, 20:53 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.comRevlon Indonesia mengusung kampanye #RevlonIsMe untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan yang beragam dan tampil berani melalui make up serta perawatan tubuh yang menyeluruh dari ujung kepala hingga ujung jari kaki.

Kampanye ini mendorong para perempuan agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan.

Sebagai wujud komitmen dari kampanye #RevlonIsMe, Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang tahun 2023 yang tersedia di seluruh outlet Revlon, dept store, HABA, ritel modern, Home Delivery dan Revlon Official Store di e-commerce Indonesia.

Deputy Operation Director, PT Eres Revco – Revlon Indonesia, Nitto Suwardi mengatakan, “Sejak didirikan pada tahun 1932 hingga saat ini, Revlon masih menjadi ikon merk kecantikan yang menginspirasi perempuan untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan berani."

"Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia."

Menurut Nitto Suwardi, Revlon adalah satu-satunya brand kosmetik yang mempunyai produk portfolio yang lengkap mulai dari hair color, make up, skin care, fragrance dan nail.

"Pada kampanye #RevlonIsMe – Color Stay All Day tahun ini, kami fokus dan berkomitmen melakukan inovasi produk dan memperluas jaringan distribusi untuk mencapai seluruh masyarakat Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan,” ujarnya.

 Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang tahun 2023 Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang tahun 2023
General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Deby Wibisana juga menjelaskan bahwa tema yang digaungkan pada kampanye #RevlonIsMe tahun ini adalah ‘Color Stay All Day’ yang memiliki dua makna.

Pertama, Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product dan juga memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama.

Kedua, tema Color Stay All Day bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna.

“Kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” papar Deby Wibisana.

Sementara Training Manager Revlon Indonesia, Corazon Bernadus mengatakan,bahwa seluruh rangkaian produk terbaru dari Revlon dilengkapi dengan formula yang bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kulit wajah, rambut, hingga kuku.

Adapun produk baru dari Revlon yang dihadirkan tahun 2023 terdiri dari:

1.Face

a.Colorstay Longwear Make Up
Produk Make Up Halal yang memberikan manfaat skin care yang tahan hingga 24 jam. Kulit terasa nyaman, ringan dan membantu memperbaiki kualitas kulit dari hari ke hari. Tersedia untuk 2 jenis kulit:

  • Normal/ Dry dengan kandungan Hyalluronic Acid yang dapat menambah kelembaban kulit hingga 120%, mengandung SPF 20 PA++, dan menggunakan hydrating formula yang membantu kulit tampak lebih sehat dan glowing.
  • Combination/ Oily dengan kandungan Vitamin E yang dapat menutrisi dan melindungi kulit dari polusi, mengandung SPF 15 PA++, dan menggunakan oil absorbing formula yang mengontrol minyak untuk hasil akhir yang halus, matte dan tidak berpori.

Tersedia dalam 4 warna Normal/ Dry dan 4 warna Combination Oily dengan harga Rp. 159.000,00.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com