Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Musim Panas Paul & Joe, Membawa Keceriaan dalam Penampilan

Kompas.com - 08/09/2023, 16:10 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Musim panas adalah saat yang ceria bagi mereka yang berada di daerah dengan 4 musim. Karenanya untuk musim panas tahun ini, brand kecantikan Paul & Joe merilis produk yang membuat kita bisa makin merasakan kegembiraannya.

Sesuai dengan temanya yang ceria, koleksi ini menggabungkan dan menyandingkan warna penuh semangat yang akan memberi kesan tampilan lebih segar, aktif dan positif setiap hari, hingga pilihan anggun dan sensual.

Adapun tiga jenis koleksi yang diluncurkan yakni makeup palette, lipstik UV, serta matte pressed powder.

Paul & Joe Makeup Palette

Paul & Joe Makeup Palette Paul & Joe Makeup Palette
Palet edisi terbatas ini berisi lima warna bernuansa musim panas, yang dapat diaplikasikan senada, atau dipadukan berwarna-warni sesuai suasana hati, untuk menghiasi mata dan pipi sesuai keinginan.

Dalam setiap palet terdapat empat warna eyeshadow dan satu warna blush on. Eyeshadownya menghasilkan intensitas warna cemerlang dengan kilau mutiara yang terlihat jelas.

Sedangkan warna perona pipinya diformulasikan untuk memberi hasil yang tampak lembut dan tipis.

Palet tersedia dalam pilihan 001 Disc 1: Friend, untuk menikmati sinar matahari musim panas dengan penuh semangat bersama teman-teman; dan dan 002 Disc 2: Lover, untuk memberi nuansa sensual dengan sedikit rasa manis.

Adapun 001 Disc 1: Friend terisiri atas warna Orange Beige (dengan kilau beige, krem, dan hitam), Soleil Orange (dengan kilau emas, merah dan beige), Soft Pink (dengan kilau perak dan merah), Mint Green (dengan kilau hijau, biru, perak dan emas), dan Light Pink (dengan partikel mutiara berwarna perak dan merah).

Sedangkan 002 Disc 2: Lover teridir atas warna Sensual Gray (dengan kilau emas dan hijau, serta partikel mutiara dalam warna perak), Stone Gray (dengan kilau hitam dan partikel mutiara berwarna biru), Pure Red, Warm Brown (dengan kilau perunggu, perak, merah, emas, dan hitam), serta Sweet Pink (dengan kilau beige, perak, emas, dan merah).

Keduanya dikemas dalam lucu yang menggabungkan logo Paul & Joe dengan gambar kucing desainer Sophie, Gipsy.

Produk ini juga dilengkapi bahan aktif Madonna lily extract (Lilium candidum bulb extract) untuk melembapkan; Hyaluronic acid (Sodium hyaluronate); Rose flower extract (Rosa centifolia); Peach extract (Prunus persica fruit juice), dan Jojoba oil (Simmondsia chinensis seed oil).

Paul & Joe Lipstick UV Limited

Paul & Joe Lipstick UV Limited Paul & Joe Lipstick UV Limited
Lipstik untuk melengkapi penampilan musim panas ini menawarkan warna-warna cerah sekaligus melindungi bibir dari sinar UV matahari karena dilengkapi tabir surya SPF25 untuk bibir.

Bagian ujung lipstik memiliki bentuk kepala kucing yang unik dengan tekstur halus yang diformulasikan dengan turunan mentol untuk memberi sensasi sejuk yang menyegarkan.

Selain itu, kandungan minyak kacang macadamia akan melembutkan bibir, sedangkan ekstrak acerola berfungsi melembapkan, serta minyak bunga Matahari untuk membuat bibir lebih berisi.

Dua pilihan warna yang dihadirkan Paul & Joe yaitu 001 Seaside Sunvisor dengan semburat Summery sheer pink, dan 002 Cheerful Sunglasses dengan warna Sun-drenched sheer orange.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com