Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Golf Wang X Converse Chuck 70 Flame, Utamakan Kenyamanan dan Stylish

Kompas.com - 17/09/2023, 14:00 WIB
Dinno Baskoro,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kolaborasi Golf Wang x Converse terbaru menghadirkan model sepatu kets Chuck Taylor All Stars dengan sentuhan warna berbeda.

Koleksi ini merupakan series ketiga sejak kolaborasi label streetwear asal Amerika Serikat itu dengan Converse di tahun 2019.

Keunikan pola, motif hingga siluetnya yang stylish menjadikan sepatu ini begitu populer di kalangan sneakerhead, khususnya yang mencari kenyamanan sekaligus gaya yang kekinian.

Baca juga: Converse Hadirkan Sepatu Chuck Taylor Baru, Lebih Tebal dan Santai 

Detail sepatu Golf Wang X Converse Chuck 70 Flame

Sepatu kets Golf Wang x Converse Chuck 70 Flame sebagian besar dirancang oleh Tyler, pendiri Wolf Gang.

Merek Golf Wang sendiri cukup dikenal dengan estetika visualnya yang penuh warna dan telah berkembang menjadi lini busana unik di industri fashion AS.

Sepatu yang disebut "Paprika/Salmon Rose" ini didesain dengan bagian atas yang terbuat dari kanvas coklat tua yang dihidupkan lagi dengan pola "api" dan warna salmon rose yang trendi.

Bagian midsole-nya dirancang dengan ciri khas Converse yang menunjang kenyamanan, menampilkan pola foxing merah muda dan patch Chuck Taylor yang menjadi ciri khas Wolf Gang disematkan pada sisi sepatu.

Golf Wang X Converse Chuck 70 Flame Paprika/Salmon RoseSports Keeda/ dok. SBD Golf Wang X Converse Chuck 70 Flame Paprika/Salmon Rose

Sepatu kets keluaran terbaru ini juga tetap mempertahankan kenyamanan yang menjadi ciri khas Converse berupa sol dalam berteknologi tinggi yang empuk.

Sementara itu, pada bagian bawahnya dilengkapi sol karet vulkanisasi dengan sentuhan warna biru yang memberikan cengkeraman dan daya tahan yang baik untuk berbagai aktivitas.

Baca juga: Sepatu Converse Langka Michael Jordan Keluaran 1983 Dilelang

Secara keseluruhan perpaduan antara kenyamanan, desain ikonik dan gaya modern yang stylish membuat sepatu ini cocok dijadikan statement piece yang bisa di mix and match dengan pakaian apa pun.

Melansir laman Sports Keeda, sepatu kets kolaborasi Golf Wang X Converse Chuck 70 Flame "Paprika/Salmon Rose" anyar itu bakal dibanderol 100 dollar AS atau Rp 1,5 jutaan dan siap meluncur secara global pada 20 September mendatang.

Baca juga: Kolaborasi Converse dan A-Cold-Wall*, Klasik Sekaligus Futuristik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com