Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Jam Tangan Aigner Fall/Winter 2023, Berapa Harganya?

Kompas.com - 22/09/2023, 05:30 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Rumah mode asal Jerman, Aigner merilis koleksi jam tangan terbaru edisi Fall/Winter 2023 di Indonesia pada bulan September ini.

Setiap jam tangan diproduksi dengan standar tersendiri dengan material stainless steel yang memastikan jam tangan tahan lama dan bebas dari korosi.

Berkolaborasi dengan fotografer fashion dan seni ternama, Elizaveta Porodina untuk foto lifestyle-nya, Aigner menampilkan koleksi jam tangan yang mengutamakan estetika dan desain elegan.

Mulai dari model Chieti, Sienna, Rovigo, Varese, Massa Due, dan Tuscania, setiap model memiliki karakter khas tersendiri.

Baca juga: 7 Jam Tangan Patek Philippe Termahal yang Pernah Dilelang 

Koleksi jam tangan Aigner Fall/Winter 2023KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Koleksi jam tangan Aigner Fall/Winter 2023

Lewat sentuhan Elizaveta Porodina pula, koleksi musim gugur 2023 dari Aigner seakan membawa penggemar jam tangan merasakan antara perpaduan emosi dan sentuhan estetika.

Sebagian besar koleksinya juga disempurnakan oleh tali kulit berkualitas tinggi. Khusus untuk Diamond Collection, Aigner menyematkan berlian asli 0,015 karat pada setiap unitnya.

Selain itu, koleksi ini juga didominasi komposisi warna yang khas dan menawarkan aura magis yang mengelilingi setiap koleksi yang dihadirkan.

Bila dulu koleksi Aigner lebih diminati oleh mereka yang lebih senior dan mapan, kini millenial, bahkan Gen Z pun sudah relate dengan koleksi terbaru ini.

"Koleksi kali ini tak lepas mengikuti tren warna dari jam tangan secara internasional."

"Beberapa tampilan yang ditampilkan untuk koleksi Fall/Winter tahun ini adalah biru dan hijau dengan proporsi detail yang mengikuti tren."

"Siluet dan modelnya juga lebih fresh dan bisa dipadu-padan look-nya.”

Demikian kata Wijaya Kusuma, Direktur Utama Watch Studio saat ditemui Kompas.com dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (21/7/2023).

Baca juga: Kisah Tapal Kuda di Arloji Aigner 

Aigner merilis koleksi jam tangan terbaru edisi Fall/Winter 2023 di Indonesia pada September tahun ini.
KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Aigner merilis koleksi jam tangan terbaru edisi Fall/Winter 2023 di Indonesia pada September tahun ini.

Aigner melalui mitra lisensi Jacques Du Manoir AG, secara resmi juga menunjuk Watch Studio sebagai distributor resmi di Indonesia sejak awal Januari 2023 lalu.

Dengan begitu, koleksi Aigner Fall/Winter 2023 bisa didapatkan secara resmi melalui 13 gerainya yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Bali, Manado, Tangerang hingga Bekasi dengan harga mulai dari Rp 6 juta sampai Rp 10 juta.

Baca juga: Pameran Jam Tangan Ikonik Singapore Watch Fair 2023, Apa Keseruannya? 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com