Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Locarasa, Pesta Kuliner Yang Hadirkan 60 Cita Rasa Indonesia

Kompas.com - 25/09/2023, 20:54 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Indonesia termasuk negara yang memiliki pilihan kuliner sangat banyak dan beragam. Karenanya mereka yang gemar wisata kuliner bisa menghabiskan bertahun-tahun jika ingin mencicipi semua hidangan Indonesia.

Untunglah banyak festival kuliner yang digelar supaya kita bisa merasakan citarasa berbagai menu khas Indonesia, salah satunya adalah ”LocaRasa” yang menampilkan 60 pilihan makanan Indonesia, di Lippo Mall Puri, mulai Jumat 22 September 2023 hingga 1 Oktober 2023.

Digelar di rooftop “Skygarden" yang berlokasi di lantai P3 Lippo Mall Puri, pengunjung bukan hanya dapat menikmati ragam sajian kuliner namun juga dapat menikmati pemandangan kota Jakarta Barat dari ketinggian.

Sajian kuliner yang disiapkan mewakili cita rasa Indonesia dari berbagai daerah yang memiliki menu otentik seperti Padang, Kalimantan, Palembang, Bandung, Bogor, Lampung, NTT, Bali, Jakarta juga daerah lain yang memiliki kuliner dengan rasa khas masing masing daerah.

Dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 Wib, event kuliner ini menghadirkan pilihan seperti Sate Padang Ajo Ramon dari Padang, Seblak Jeletet Murni dari Bandung, Roti Unyil Venus dari Bogor, AHAW Jajanan Pontianak dari Kalimantan, Pempek Sriwijaya Jelambar dari Palembang, Warung Ce - Se'i Khas Kupang dari NTT, Babi Guling Royal dari Bali, Nasi Campur & Bakmi Portugal By Kedai Tang dari Lampung dan lainnya.

Bagi pecinta durian, LocaRasa menyediakan aneka durian dan olahan durian seperti Durian Medan, Durian Padang, Durian Semarang, Durian Rancamaya, Durian Bawor Mathong Sulawesi dan Durian Lay Kalimantan.

Pecinta durian juga bisa mendapatkan promo All You Can Eat Durian cukup dengan membayar Rp 149.000/orang untuk menikmati semua sajian durian, ataupun memilih Happy Hour Durian yang dimulai pukul 13.00, 16.00 dan 19.00 dengan membayar Rp 50.000 untuk mendapatkan 1 buah Durian.

“Selain untuk memberikan pilihan kuliner bagi pengunjung Lippo Mall Puri, kegiatan kuliner ini diharapkan mendukung kampanye wisata Indonesia "Wonderful Indonesia” melalui kekayaan kuliner sebagai salah satu kekuatan wisata Indonesia,” jelas Rita Yovita, Executive Direktur PT Lippo Malls Indonesia.

Ia menambahkan, even kuliner ini memilih lokasi rooftop Lippo Mall Puri untuk memberikan ambience yang menarik dimana pengunjung dapat menikmati makanan dari ketinggian dengan pemandangan kota Jakarta Barat, terlebih pada sore hingga malam dengan pemandangan gedung disertai gemerlap lampu kota dan juga keindahan matahari tenggelam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com