Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Kata-kata Romantis agar Pasanganmu Merasa Sangat Istimewa

Kompas.com - 27/09/2023, 05:37 WIB
Putri Aulia,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan seberapa penting kekasihmu, sebagai orang yang kamu cintai. 

Walaupun tindakan seringkali memiliki makna yang lebih dalam daripada kata-kata, tak jarang kata-kata juga memiliki kemampuan untuk memberikan motivasi, inspirasi, dan rasa sayang kepada dia.

Baca juga: 20 Kata-kata Romantis Mengungkap Rasa Kangen Selain I Miss You

Menggambarkan perasaan dengan kata-kata yang penuh keindahan adalah salah satu cara yang efektif untuk memperkuat ikatan emosional.

Berikut kata-kata romantis untuk mengungkapkan seberapa berartinya pasanganmu dalam hidupmu.

Baca juga: 10 Kebiasaan Harian yang Dilakukan Pasangan Bahagia

  1. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu."
  2. "Aku telah merasakan banyak penderitaan dalam dunia ini, hampir menyerah, hingga datanglah kamu dalam hidupku dan mengubah segalanya. Kamu membawa harapan dan kebahagiaan dalam duniaku, dan itulah mengapa aku akan selalu mencintaimu tanpa henti. Kamu sungguh berarti bagiku."
  3. "Aku sendirian tapi kamu membuat aku sibuk. Aku sedih tapi kamu membuat aku tersenyum. Aku lemah tapi kamu menjadi kekuatanku. Aku lemah dan kamu adalah harapanku. Aku tidak bisa melihat diriku lagi karena cintamu telah memenuhi hatiku. Kamu begitu istimewa bagiku.”
  4. "Aku akan selalu bersyukur kepada Tuhan atas hari pertemuanku dengan kamu. Aku tidak pernah percaya bahwa aku akan sangat jatuh cinta sehingga aku tidak bisa berhenti memikirkan kamu. Sekarang kamu telah datang di hidup, di duniaku. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu sangat istimewa bagiku."
  5. "Dalam hidup aku hari ini, aku tidak melihat wanita lain lagi selain kamu karena kamu adalah yang terbaik di antara mereka. Bayangkan satu hari tanpa kamu, betapa mengerikannya hidup aku hari itu yang terasa sepi tanpa malaikat seperti kamu. Aku mencintaimu karena kamu begitu istimewa bagiku."
  6. “Sejak bertemu denganmu, aku menangis lebih sedikit, tertawa lebih keras, dan lebih banyak tersenyum, hanya karena aku memilikimu, hidupku menjadi lebih baik.”
  7. “Kamu adalah surgaku dan aku dengan senang hati akan terdampar bersamamu seumur hidup.”
  8. “Saat aku berpikir bahwa tidak mungkin untuk mencintaimu lebih dari yang sudah aku lakukan, kamu membuktikan bahwa aku salah.”
  9. “Jika aku dapat memberikan satu hal dalam hidup ini, aku akan memberikan kamu kemampuan untuk melihat diri kamu sendiri melalui mata ku, hanya dengan begitu kamu akan menyadari betapa istimewanya kamu bagiku.”
  10. “Jika mencintaimu adalah sebuah pekerjaan, aku akan menjadi kandidat yang paling pantas, berdedikasi, dan berkualitas. Bahkan, aku bahkan bersedia bekerja secara gratis!”

Baca juga: 4 Tips Cuddling agar Pasangan Merasa Nyaman

Cinta memiliki kemampuan untuk mengubah setiap perkataan menjadi janji.

Mengungkapkan keinginan untuk berbagi hidup dengan seseorang yang kita cintai dan memberi tahu betapa berharganya dia menjadi momen yang sangat indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com