Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Mr. Fox dengan Bakmi Tiga Marga Hasilkan Menu Menggoda Selera

Kompas.com - 13/10/2023, 10:41 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jika kamu adalah pecinta kuliner mie, kamu mungkin tidak ingin melewatkan kolaborasi antara Mr. Fox dan Bakmi Tiga Marga.

Mr. Fox sendiri merupakan restoran fine dining berkonsep Modern Asian terkenal di Jakarta, Indonesia yang dikelola oleh Ismaya Group. Restoran ini dikenal karena menyajikan hidangan berkualitas tinggi dengan nuansa modern dan suasana elegan.

Sementara itu, Bakmi Tiga Marga yang baru didirikan pada tahun 2019 merupakan sebuah warung mie terkenal di Jakarta karena menyajikan mie dengan gaya dan rasa tradisional yang otentik.

Bakmi Tiga Marga dikenal karena atmosfer santai, menjadikannya tempat populer di kalangan masyarakat Jakarta yang menyukai mie pangsit tradisional.

Menjadi destinasi kuliner yang berdedikasi dan inovatif, keduanya pun bekerja sama untuk menghadirkan menu baru bagi para penikmat kuliner maupun pecinta mie.

Kolaborasi istimewa antara dua ikon kuliner Jakarta ini kemudian melahirkan sebuah terobosan yang mengawinkan cita rasa otentik dan modern bertemakan "Timeless Tradition Reborn".

kolaborasi antara Mr. Fox dan Bakmi Tiga Marga kolaborasi antara Mr. Fox dan Bakmi Tiga Marga
Wiem Kahyang Isha selaku Head Chef Mr. Fox Jakarta dan Surabaya menyampaikan, “Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar istimewa untuk para pelanggan kami.

Kolaborasi 'Timeless Tradition Reborn' dengan Bakmi Tiga Marga adalah penggabungan harmonis antara tradisi dan inovasi, dan kami berharap setiap suapan akan membawa Anda ke dunia rasa yang baru.”

Tak hanya satu tapi tiga menu sekaligus

Memanfaatkan kesempatan dalam kolaborasi ini, keduanya tidak hanya menghadirkan satu namun tiga menu mie utama dengan cita rasa yang beragam, salah satunya adalah Mee-I-Yum yang merupaan bakmi chicken dengan dilengkapi potongan ayam lembut serta bumbu yang lezat.

Selain Mee-I-Yum, terdapat dua menu lain yaitu Shake Your Buta dan Pig Mee Out. Perlu diperhatikan bahwa kedua menu ini adalah menu non-halal.

Shake Your Buta disajikan dengan daging pork belly crispy bersama sayur kailan dan jamur. Dalam menikmati menu-menu utama ini, akan terasa semakin lezat bila disantap bersamaan dengan pangsit goreng yang gurih dan renyah.

Disamping ketika pilihan menu utama tersebut, pelanggan juga dapat menikmati side-dish yang ada yaitu golden dumplings (dumpling platter) yang berisi beberapa dumpling khas Asia yang beragam diantaranya gyoza, bakso goreng dan siomay ayam.

kolaborasi antara Mr. Fox dan Bakmi Tiga Marga kolaborasi antara Mr. Fox dan Bakmi Tiga Marga
Wiem Kahyang Isha selaku Head Chef Mr. Fox Jakarta dan Surabaya menyebutkan bahwa kolaborasi ini merupakan persatuan antara tradisi dan inovasi.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar istimewa untuk para pelanggan kami. Kolaborasi 'Timeless Tradition Reborn' dengan Bakmi Tiga Marga adalah penggabungan harmonis antara tradisi dan inovasi, dan kami berharap setiap suapan akan membawa pelanggan ke dunia rasa yang baru,” katanya.

Meski begitu, ketiga menu mie ini hanya akan dihadirkan hingga tanggal 30 November 2023 di Mr. Fox di Energy Building, SCBD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com