Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Unggulkan Layanan Perawatan Kecantikan, BMF Clinic Adaptasi Teknologi CFU

Kompas.com - 23/10/2023, 11:36 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Pusat perawatan kecantikan yang dinaungi Global Beauty International, BMF Clinic, menawarkan layanan kecantikan dengan mengadopsi alat teknologi bertaraf internasional, yakni Centered Focus Ultrasound (CFU).

CFU dinilai sebagai perawatan peremajaan kulit non-invasif dan non-bedah yang memiliki teknologi lebih canggih dari high intensity focused ultrasound (HIFU).

Adapun cara kerja CFU adalah merangsang perbaikan kulit dan regenerasi jaringan kulit dalam waktu perawatan yang lebih singkat.

“Dengan begitu, kulit terasa lebih kencang dan (pelanggan dapat merasakan langsung bahwa kulitnya) tampak lebih muda hanya dalam satu kali perawatan,” ujar Operations Director BMF Clinic Indonesia, Elizabeth Yip, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (18/10/2023).

Sebagai informasi, BMF Clinic merupakan hasil dari perpaduan brand antara Marie France Bodyline, Bella Skin Care, dan Svenson Hair Care yang memiliki pengalaman dan keahlian selama lebih dari 24 tahun di industri kecantikan Indonesia, terutama pada perawatan yang berfokus pada kulit, tubuh, rambut, dan estetika.

Dibekali pengetahuan, keterampilan, serta keahlian, dari ketiga brand tersebut, BMF Clinic menerapkan standar internasional dalam pelayanan yang diberikan.

Elizabeth memaparkan bahwa saat ini, di Jakarta sendiri sudah banyak bermunculan klinik kencantikan yang menawarkan layanan beragam sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan wanita Indonesia.

Tak hanya itu, di BMF Clinic, pelanggan dapat menikmati paket perawatan premium, mulai dari kepala hingga ujung kaki, yang dipersonalisasi untuk mengembalikan keremajaan kulit Anda. Saat ini, BMF Clinic berlokasi di Plaza Indonesia lantai empat.

“Sebelum melakukan perawatan, serangkaian konsultasi dan analisis akan dilakukan pihak kami untuk memahami kondisi kulit, tubuh, serta rambut Anda. Dengan menangkap jutaan data dalam hitungan detik, teknologi 3D kami turut menghadirkan analisis 360 derajat yang akurat dan tepat sehingga perawatan yang diberikan berdasarkan personalisasi Anda,” tambah Elizabeth Yip. Indonesia.

BMF Clinic menawarkan perawatan kecatikan berteknologi CFU.Dok BMF Clinic BMF Clinic menawarkan perawatan kecatikan berteknologi CFU.

Lewat layanan berteknologi, Anda juga dapat melacak perkembangan yang dihasilkan dari perawatan wajah yang diambil.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan perawatan premium ini pun beragam, tergantung dengan kebutuhan kulit, tubuh dan rambut,” tambahnya.

Perlu diketahui, konsultasi mengenai perawatan di BMF Clinici gratis dan tidak dipungut biaya. Anda cukup mengunjungi laman BMF Clinic dan lakukan pemesanan dan konsultasi.

Khusus untuk merayakan kembalinya BMF Clinic di Indonesia, nikmati perawatan pertama Anda hanya dengan Rp 890.000. Klik di sini untuk book appointment dan konsultasi sekarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com