Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Bieber Beberkan Alasan Penampilannya dan Suami Jarang Serasi

Kompas.com - 26/10/2023, 13:20 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Justin dan Hailey Bieber sempat viral di media sosial karena gaya busananya bisa sangat bertolak belakang dalam acara yang sama.

Dalam sejumlah kesempatan, pakaian keduanya sama sekali tidak serasi atau bahkan berbeda 180 derajat.

Misalnya saat Hailey Bieber berbalut mini dress merah, sepatu hak tinggi, kalung berlian dan rambut dicepol, mengesankan gaya chic dan elegan di New York belum lama ini.

Sedangkan suaminya mengenakan celana kolor pendek dan jaket abu-abu, topi pink, sandal Crocs kuning dan kaus kaki putih; tampilan yang sangat 'santai'.

Baca juga: Pakai Topi di Atas Hoodie, Tampilan Aneh Justin Bieber Jadi Sorotan

Sadar jadi omongan warganet, supermodel itu akhirnya buka suara soal couple look mereka yang tak lazim itu.

"Ini sangat lucu karena saya melihat begitu banyak orang membicarakan hal ini," katanya dalam wawancara GQ terbaru.

Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri Grammy Awards ke-64 yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 3 April 2022.AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/FRAZER HARRISON Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri Grammy Awards ke-64 yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 3 April 2022.

Ia mengatakan, pelantun "Stay" itu biasanya berpakaian dulu sebelum dirinya yang membuat pilihan busana mereka bisa sangat berbeda.

Selain itu, masing-masing punya preferensi outfit sendiri sesuai keinginan mereka saat itu.

"Kami tidak duduk di sana dan berkata, 'Jadi saya akan memakai ini dan kamu akan memakai ini,'” ujar perempuan berusia 26 tahun itu.

Mereka menyukai gaya busana masing-masing daripada mencocokkannya agar terlihat serasi.

Baca juga: Cara Mengaplikasikan Strawberry Makeup Look ala Hailey Bieber

Karena itu pula, kadang kala outfit mereka juga bisa terlihat kompak, seperti saat menghadiri pertandingan tenis USA Open.

Pasangan ini sama-sama memakai jaket kulit hitam tapi Hailey memadukannya dengan dress kasual putih dan aksesoris kalung berlian dengan inisial huruf "B".

Sedangkan peraih Grammy Awards itu memakai kaos dalam putih, kacamata hitam berwarna merah muda berbentuk gelembung dan topi hitam.

Baca juga: Hailey dan Justin Bieber Kompak Pakai Mantel Berbulu Saat Kencan

Belum lama ini, Justin dan Hailey Bieber terlihat memamerkan kemesraan saat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-5 tahun.Tangkapan layar via Instagram @justinbieber Belum lama ini, Justin dan Hailey Bieber terlihat memamerkan kemesraan saat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-5 tahun.

Erin Eagle, penata busana kenamaan AS berpendapat, style pasangan muda ini menggambarkan estetika berbusana mereka yang sangat unik.

Hailey Bieber adalah seorang trendsetter dengan look yang anggun dan bergaya sedangkan Justin lebih menyukai pakaian yang lebih nyaman.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com