Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hailey Bieber Beberkan Alasan Penampilannya dan Suami Jarang Serasi

Dalam sejumlah kesempatan, pakaian keduanya sama sekali tidak serasi atau bahkan berbeda 180 derajat.

Misalnya saat Hailey Bieber berbalut mini dress merah, sepatu hak tinggi, kalung berlian dan rambut dicepol, mengesankan gaya chic dan elegan di New York belum lama ini.

Sedangkan suaminya mengenakan celana kolor pendek dan jaket abu-abu, topi pink, sandal Crocs kuning dan kaus kaki putih; tampilan yang sangat 'santai'.

Sadar jadi omongan warganet, supermodel itu akhirnya buka suara soal couple look mereka yang tak lazim itu.

"Ini sangat lucu karena saya melihat begitu banyak orang membicarakan hal ini," katanya dalam wawancara GQ terbaru.

Ia mengatakan, pelantun "Stay" itu biasanya berpakaian dulu sebelum dirinya yang membuat pilihan busana mereka bisa sangat berbeda.

Selain itu, masing-masing punya preferensi outfit sendiri sesuai keinginan mereka saat itu.

"Kami tidak duduk di sana dan berkata, 'Jadi saya akan memakai ini dan kamu akan memakai ini,'” ujar perempuan berusia 26 tahun itu.

Mereka menyukai gaya busana masing-masing daripada mencocokkannya agar terlihat serasi.

Karena itu pula, kadang kala outfit mereka juga bisa terlihat kompak, seperti saat menghadiri pertandingan tenis USA Open.

Pasangan ini sama-sama memakai jaket kulit hitam tapi Hailey memadukannya dengan dress kasual putih dan aksesoris kalung berlian dengan inisial huruf "B".

Sedangkan peraih Grammy Awards itu memakai kaos dalam putih, kacamata hitam berwarna merah muda berbentuk gelembung dan topi hitam.

Erin Eagle, penata busana kenamaan AS berpendapat, style pasangan muda ini menggambarkan estetika berbusana mereka yang sangat unik.

Hailey Bieber adalah seorang trendsetter dengan look yang anggun dan bergaya sedangkan Justin lebih menyukai pakaian yang lebih nyaman.

Tak heran jika penyanyi "Ghost" ini kerap memakai gaya kasual streetwear, yang didominasi outfit oversized.

“Meskipun pakaian mereka tampaknya tidak serasi secara visual, sangat menarik mereka memiliki gaya unik mereka sendiri dan tidak mencoba berpakaian persis sama atau dengan cara yang tidak asli,” kata Eagle.

"Saya pikir ini berhasil bagi mereka." tambahnya.

Menurutnya, pasangan superstar ini tak seharusnya merasa tertekan oleh publik soal cara mereka berpakaian agar terlihat sempurna.

“Fashion adalah tentang ekspresi diri dan percaya diri dengan gaya Anda sendiri, jadi saya menghargai bahwa mereka menghormati gaya satu sama lain,” pungkas Eagle.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/10/26/132010420/hailey-bieber-beberkan-alasan-penampilannya-dan-suami-jarang-serasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke