Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Peau Jeune Beauté Hadirkan Produk Skincare Menggunakan Apple Stem Cell

Kompas.com - 27/10/2023, 14:51 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tren perawatan kulit kian inovatif dan berkembang setiap tahun. Teranyar, jenama skincare Peau Jeune Beauté menghadirkan produk kecantikan dengan kandungan utama dari apple stem cell.

Untuk diketahui, rangkaian perawatan yang dihadirkan Peau Jeune Beauté mengandung stem cell yang diekstrak dari apel Swiss. Pohon apel stem cell memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulitnya sendiri. Saat buah atau batang pohon tergores, misalnya, kulitnya mampu sembuh secara mandiri tanpa teroksidasi berkat kandungan stem cell yang ada.

Bahkan, apple stem cell tersebut mampu menyembuhkan dan meregenerasi tubuhnya sendiri. Saat apel masih berada di pohon dan kulitnya tergores, kulitnya dapat sembuh dengan sendirinya dan tidak teroksidasi. Hal tersebut menjadikan apple stem cell berbeda dengan apel lain yang mudah rusak dan teroksidasi.

Baca juga: Mengenal Terapi Stem Cell dan Manfaatnya sebagai Anti-aging

Dengan kebaikan tersebut, kandungan aktif dari apple stem cell dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh, khususnya kulit. Apple stem cell mampu meregenerasi kulit menjadi sehat dan lembut, mencegah dan menyamarkan penuaan, melembapkan kulit, serta memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Berbagai manfaat ini bisa dirasakan langsung dengan menggunakan skincare Peau Jeune Beauté secara rutin.

“Kami berharap, pengguna bisa memulai new journey menggunakan Cera Me Up Peau Jeune Beaute yang mengandung apple stem cell,” kata Operational Head Manager PT Amitha Adikara Kosmetika Levina Darsono dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (27/10/2023).

Baca juga: Stem Cell Bisa Atasi Penuaan, Ini Kata Guru Besar Unair

Sebagai informasi, kandungan apple stem cell dari Peau Jeune Beauté sudah diteliti dan mengantongi izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dengan demikian, produk ini aman digunakan untuk manusia. Peau Jeune Beauté mengeklaim bahwa produknya dapat digunakan oleh konsumen mulai dari usia 15 tahun.

Untuk pembelian produk skincare Peau Jeune Beauté, Anda dapat mengunjungi official shop di Shopee dan Instagram @peaujeunebeaute.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com