Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Brand Lokal Happyfit Indonesia Luncurkan Produk Exclusive Activewear untuk Pria

Kompas.com - 31/10/2023, 15:04 WIB
Tim Konten,
Sheila Respati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Produsen pakaian olahraga, Happyfit Indonesia, kembali merilis koleksi pakaian olahraga terbaru pada Rabu (1/11/2023).

Melengkapi produk sebelumnya yang dikhususkan untuk konsumen wanita, koleksi terbaru Happyfit Indonesia dihadirkan juga untuk kaum pria.

Terdapat empat kategori pakaian olahraga yang dihadirkan, yakni airy t-shirt, long sleeve t-shirt, men's running short, dan pullover hoodie. Keempat produk dirancang dengan dengan teknologi waterproof, moisture wicking, dan perlindungan tubuh dari paparan matahari (sun protection).

Untuk menambah kenyamanan selama digunakan, pakaian olahraga pria ini juga hadir dengan teknologi quickdry, sehingga baju dapat kering dalam waktu singkat. Koleksi terbaru ini juga tersedia dalam tiga varian warna, yakni putih, biru dan hitam.

Baca juga: 170 Brand Lokal Ramaikan Trademark Market, Harga Spesial Jadi Daya Tarik

Founder Happyfit Indonesia Elis Lamita mengatakan, pengembangan produk ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan kaum adam yang ingin memakai pakaian olahraga yang nyaman.

“Dengan diluncurkannya koleksi pakaian ini, kami berharap Happyfit dapat memenuhi kebutuhan pasar baik, pengguna pria maupun wanita,” ujar Elis.

Di waktu bersamaan, Happyfit juga ikut merilis dua koleksi pakaian olahraga wanita, yakni
Pleated V2 Sports Bra dan Pleated Leggings yang hadir dalam empat pilihan warna.

“Koleksi baju olahraga pria dan wanita ini hadir dengan ukuran beragam, mulai dari ukuran small (S) hingga extra large (XL),” tambah Elis.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com