Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soulnation x Wall of Fade: Hadirkan Exhibition Pertama Bertema Otomotif dan Fashion

Kompas.com - 04/11/2023, 10:51 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Soulnation kembali hadir dengan konsep yang berbeda tahun ini. Berkolaborasi dengan Wall of Fades mereka menciptakan exhibition pertama dengan menggabungkan kultur otomotif dan fashion.

Soulnation yang akan diselenggarakan pada 24 - 26 November 2023 ini bersamaan dengan pameran “It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience”.

Acara yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini akan terbagi menjadi dua seksi, yaitu his day dan her day.

Di seksi her day, akan ada booth skincare, makeup dan juga fashion. Sementara, di seksi his day akan ada perlengkapan otomotif, pameran mobil dan motor sport, hingga fashion item.

Rifat Sungkar dari Djakarta Rules mengungkapkan jika sebelumnya Soulnation hanya memamerkan koleksi mobil modifikasi, kali ini mereka hadirkan para builder yang memodifikasi mobil tersebut.

Baca juga: Wall of Fades 2022, Ajang Bangkitnya Industri Mode Denim Tanah Air

“Kalau sekarang itu yang dipamerin bukan mobilnya, fokus utama bukan mobilnya tapi buildernya karena selama ini yang paling susah itu kita kalau mau bangun mobil harus hubungi siapa, belinya dimana,” ungkap Rifat.

Menurut Rifat ini adalah sebuah cara yang sedikit berbeda, karena Djakarta Rules, Elite Indonesia dan Garasi Drift yang tergabung dalam Soulnation berkolaborasi dengan Wall of fades untuk memberikan kesempatan bagi pasangan untuk menikmati acara ini.

“Ini acara problem fair, kita kasih kesempatan istrinya atau pacarnya belanja di her day, sementara kita mainan di otomotif,” sambung Rifat.

Ia juga mengajak para pengendara tak hanya memikirkan penampilan kendaraannya tapi juga penampilan diri sendiri agar selalu rapi dan keren.

Rifat mengungkapkan bahwa dengan berkolaborasi dengan dunia fashion ini menjadi salah satu cara untuk menegaskan, otomotif kini juga telah menjadi bagian dari lifestyle masyarakat.

Tak hanya menyediakan berbagai macam apparel, merchandise, serta pameran mobil dan motor, di acara ini nantinya juga akan ada live music, talkshow, games dan giveaway produk.

Asyiknya lagi, tiket masuk untuk acara ini gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com