Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktivitas Seru di Soulnation x Wall of Fade: It’s His/Her Day Exhibition

Kompas.com - 04/11/2023, 14:14 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Soulnation berkolaborasi dengan Wall of Fades menghadirkan exhibition pertama dengan mengusung konsep menggabungkan kultur otomotif dan fashion.

Mereka akan hadir bersama acara “It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang gratis pada 24 - 26 November 2023.

Di bagian otomotif, Soulnation kali ini tak hanya menghadirkan mobil dan motor modifikasi yang keren, tapi juga menghadirkan para builder untuk memudahkan para pengunjung mengetahui bagaimana cara untuk menciptakan mobil serupa.

Tak hanya itu, Ziko Harnadi CEO Garasi Drift pihaknya juga akan menghadirkan experience untuk para pengunjung merasakan sensasi serunya taxi drift di luar hall ICE BSD.

“Kita akan membuat sebuah kegiatan taxi drift di luar hall, jadi salah satu atau sebagian pengunjung yang beruntung akan berkesempatan mengikuti taxi drift bersama Garasi Drift yang cuma ada di Soulnation,” ungkap Zico.

Ada pula sunday morning ride (sunmori) yang bisa diikuti oleh para komunitas serta pengunjung di acara Soulnation x Wall of Fades kali ini.

Panca Novianto, founder Wall of Fades menjelaskan di bagian fashion juga ada segudang aktivitas seru yang disediakan Wall of Fades.

Baca juga: Soulnation x Wall of Fade: Hadirkan Exhibition Pertama Bertema Otomotif dan Fashion

Wall of Fades nantinya akan menyediakan booth live printing atau sablon, ada juga booth denim sashiko di mana pengunjung bisa membawa denim yang sudah tidak terpakai atau yang baru saja dibeli di acara ini untuk dibordir ala tradisi Jepang.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa custom boro tie hingga custom beats atau aksesoris gelang.

“Di booth Wall of Fades itu semua for free,” ungkap Panca.

Selain itu, kabarnya Garasi Drift, Elite Indonesia, Djakarta Rules juga akan berkolaborasi menciptakan merchandise dalam bentuk wearpack yang akan dijual spesial di acara ini.

Acara yang juga diselenggarakan bersamaan dengan “It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience” ini tentu saja tak hanya menyediakan berbagai perlengkapan hobi pria, tapi juga wanita.

Di seksi her day, para wanita juga bisa menikmati diskon dari berbagai macam produk skincare dan makeup. Tak hanya wanitanya, para pria juga berkesempatan mendapatkan produk skincare.

“Jadi ada nanti beberapa brand yang sudah join sama kita yang kasih fasilitas skincare, facial wash for free. Jadi nanti yang habis sunmori bisa langsung cuci muka gratis, skin check, skin test dan lainnya dan dapat produk gratis itu,” tambah Panca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com