Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Jewelry Exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 02/05/2024, 18:18 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek perhiasan emas dan berlian, The Palace Jeweler, menghadirkan special jewelry exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta sejak tanggal 5 April 2024.

Menariknya, desain booth pada special jewelry exhibition ini sengaja dirancang dengan bentuk cincin yang unik.

Adapun special jewelry exhibition dari The Palace Jeweler di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini dibuka bulan Ramadan lalu dalam rangka Idul Fitri.

Sebab, dengan adanya jewelry exhibition diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan, terutama mereka yang bepergian melalui jalur udara dengan pesawat terbang.

Di special jewelry exhibition ini, merek perhiasan yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini juga menghadirkan banyak koleksi perhiasan emas dan berlian andalannya seperti Nusantara, Kasmaran, Kekaseh, hingga Moela.

"Ini merupakan special jewelry exhibition pertama yang hadir pada bandara di Indonesia. The Palace Jeweler selalu berusaha berinovasi untuk memperkenalkan dan menunjukkan beragam koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler ke masyarakat luas," kata General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa melalui rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (2/5/2024).

Menurut Jelita, exhibition ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen dari konsep 3T "Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin" yang selalu dibawa di setiap kegiatan The Palace Jeweler.

Maka, dengan mengadakan special jewelry exhibition di area Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jelita pun berharap para pelanggan yang bepergian dengan pesawat bisa semakin mengenal aneka koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler sambil menunggu jadwal penerbangannya.

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler pun selalu berkomitmen menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya unsur-unsur budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi.

Baca juga: The Palace Jeweler Jadi Mitra Perhiasan Resmi UI Fashion Week 2024

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com