Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi The Palace x Yamaha Ajak Berkendara dengan Stylish

Kompas.com - 29/10/2023, 06:57 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sepeda motor kini bukan hanya sekadar alat transportasi tapi juga bisa menggambarkan persona penggunanya.

Hal ini kemudian menginspirasi The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), untuk berkolaborasi dengan merek motor Yamaha.

Kolaborasi ini pun ditampilkan dalam sebuah trunk show yang berlangsung di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (28/10/2023).

Baca juga: Tipe Motor Apa Yang Cocok untuk Dibawa Mudik?

Di mana para model berpose di atas motor rangkaian seri produk Classy, yakni Yamaha Grand Filano, dengan menggunakan beberapa koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler.

"Grand Filano memang diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin mengendarai motor, namun tetap terlihat classy," kata Manager dan Branding Promotion Yamaha Indonesia, Radityo Andi Dharma.

"Kolaborasi dengan The Palace Jeweler diharapkan bisa mengajak orang-orang untuk tetap stylish saat berkendara," terangnya.

Kolaborasi The Palace Jeweler dan Yamaha ditampilkan dalam sebuah trunk show yang berlangsung di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023.KOMPAS.com/Ryan Sara Pratiwi Kolaborasi The Palace Jeweler dan Yamaha ditampilkan dalam sebuah trunk show yang berlangsung di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023.

Sementara itu, Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler menyatakan, kolaborasi yang unik ini juga ingin memastikan konsumen dapat bergaya dengan berbagai produk yang tepat, sesuai kepribadian masing-masing.

"Tadi kami juga menampilkan beberapa koleksi The Palace Jeweler, seperti koleksi perhiasan nusantara hingga emas," ungkap dia.

Baca juga: Tips Membersihkan Perhiasan Emas agar Tampak Lebih Berkilau

Lebih lanjut, Radityo memperingatkan agar masyarakat tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

"Meskipun tampil stylish dan elegan, kami juga menganjurkan para pengendara motor tetap manjaga keselamatan di jalan," katanya.

"Untuk perempuan, khususnya, tetap pakai helm, jaket, dan memilih waktu yang aman untuk berkendara."

"Selain itu, gunakan pakaian yang nyaman dan sebaiknya pilih aksesori atau perhiasan yang tidak terlalu mencolok," imbuh Radityo.

Baca juga: Fakta, Sering Ajak Pacar Berkendara Ternyata Bikin Bahagia!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com