Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semarak Hari Jadi The Palace Jeweler, Bertabur Berlian dan Hadiah Seru

Kompas.com - 18/07/2023, 11:24 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian belum lama ini merayakan hari jadinya dengan menggelar "Kilau Perayaan The Palace" selama bulan Juli 2023.

Merek perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana itu menghadirkan hadiah perhiasan berlian bagi para pengunjung dan pelanggan setianya.

Pada gelaran ini, ada persembahan hadiah liontin berlian Tara dari koleksi Nusantara yang merupakan kolaborasi dengan desainer fesyen kenamaan, Samuel Wattimena.

Hadiah berupa liontin berlian Tara senilai Rp 7 juta tersebut bisa didapatkan pelanggan dengan pembelian perhiasan The Palace Jeweler selama periode hari jadi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, pelanggan setia juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif persembahan Samuel Wattimena, tote bag cantik, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Gerai Baru The Palace Jeweler di Cibinong City Mall 

"The Palace Jeweler merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini dengan mengukuhkan posisi sebagai National Jeweler kebanggaan Indonesia dengan merek yang berasal dari Indonesia."

"Kami ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas yang,"

Demikian kata Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler dalam keterangan persnya kepada Kompas.com.

Liontin berlian Tara dari The Palace JewelerDok. The Palace Jeweler Liontin berlian Tara dari The Palace Jeweler

Selain bagi-bagi hadiah menarik, The Palace Jeweler menggelar berbagai agenda seru seperti aktivasi dengan para followers di medsos dan pengguna Instagram dengan membuat filter Instagram spesial Kilau Perayaan.

Pengguna Instagram bisa menggunakan filter Instagram ini dan share di Instagram mereka dengan tag @thepalace_id untuk memenangkan liontin berlian Tara.

Baca juga: The Palace Jeweler Buka Gerai Baru di Lippo Mall Kemang, Jakarta 

Di setiap produknya, merek perhiasan yang satu ini juga selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan dan berlian dengan memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Ketepatan kadar emas juga bisa dites secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter yang sediakan oleh The Palace Jeweler di setiap gerainya.

Ada pula kualitas yang ditawarkan untuk berlian dengan sertifikat internasioanal GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, terdapat pula beragam koleksi perhiasan dan logam mulia yang bisa dimiliki melalui aplikasi Lakuemas.

Baca juga: Kemilau Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler di Film JJJLP 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com