Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caitlin Halderman Jadi "Teman Spesial" Baru dari The Palace Jeweler

Kompas.com - 29/11/2023, 21:41 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Di penghujung tahun 2023, merek perhiasan emas dan berlian di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler memilih aktris Caitlin Halderman sebagai 'Teman Spesial' yang baru.

Setelah nama-nama besar seperti Andien hingga Sheila Dara, karakter dan pesona Caitlin Halderman yang berjiwa muda, menyenangkan, manis, dan aktif dinilai memiliki kesamaan visi dengan berbagai koleksi perhiasan The Palace Jeweler.

"Sosok Caitlin Halderman sebagai perempuan muda berbakat yang digemari oleh para generasi muda dirasa cocok dengan The Palace Jeweler yang selalu ingin menjadi merek perhiasan berkualitas yang menjangkau berbagai usia dan kalangan,"

Demikian ungkap Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler.

Baca juga: Lengkap, Terbuka, dan Nyaman, The Palace Jeweler Buka Kembali Gerai di Supermal Karawaci 

Caitlin Halderman didapuk menjadi Teman Spesial baru dari The Palace Jeweler.Dok. The Palace Jeweler Caitlin Halderman didapuk menjadi Teman Spesial baru dari The Palace Jeweler.

Caitlin Halderman merupakan seorang aktris dan penyanyi yang baru saja merilis single terbarunya ‘Dengarkan Pintaku’, dengan video musik yang juga baru diluncurkan.

Dia sudah berkiprah di bidang akting sejak tahun 2016, salah satu filmnya yang paling terkenal berjudul ‘Surat Cinta untuk Starla’.

Bersamaan dengan kerja samanya dengan The Palace Jeweler, Caitlin juga menggagas kampanye yang bertajuk "Therlalu 3T" yang berarti ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’.

Melalui kampanyenya bersama Caitlin, merek perhiasan berlian itu pun ingin menekankan kalau setiap koleksi perhiasannya dapat dijangkau dan dipakai oleh siapa pun, kapan pun, pada segala momen, baik kasual, formal, saat kerja, hangout, pesta, dan lain-lain.

Menanggapi karakternya yang terpilih sebagai "Teman Spesial", Caitlin mengaku senang bisa menjadi bagian dari The Palace Jeweler.

"Selain bisa dipakai sehari-hari di momen apa pun, koleksi perhiasannya juga cocok banget sama aku yang aktif, dinamis, dan punya beragam kegiatan.

"Semoga kerja sama ini bisa disambut baik dan menginspirasi teman-teman, ya," kata Caitlin.

Baca juga: Ziva Magnolya di HUT RI, Pakai Koleksi Perhiasan Nusantara The Palace 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com