Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lengkap, Terbuka, dan Nyaman, The Palace Jeweler Buka Kembali Gerai di Supermal Karawaci

Kompas.com - 13/10/2023, 08:45 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Toko perhiasan yang nyaman, terbuka dalam hal kualitas, serta lengkap --baik dari sisi model maupun harga-- tentu akan membuat pembeli lebih percaya saat berbelanja.

Gaya itulah yang diterapkan The Palace Jeweler, saat membuka kembali gerainya di Supermal Karawaci. Brand yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini hadir dengan penataan baru yang memungkinkan pembeli mendapatkan lebih banyak pilihan dan informasi tentang perhiasan yang akan dibeli.

“Di gerai ini kami menghadirkan konsep open space yang memberikan keleluasaan bagi para pelanggan untuk memasuki gerai, total ada 33 meja yang luas agar pelanggan leluasa berkonsultasi maupun memilih perhiasan, serta memiliki sekitar 3.000 produk perhiasan,” ujar Henry Sanada, Area Manager The Palace Jeweler, saat pembukaan kembali gerai, Kamis (12/10/2023).

Gerai di Supermal Karawaci ini mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang sesuai dengan kebutuhannya.

The Palace Jeweler membuka kembali gerainya di Supermal Karawaci.Kompas.com/Wisnubrata The Palace Jeweler membuka kembali gerainya di Supermal Karawaci.
Menurut Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler, saat ini The Palace memang sedang memberikan pembaharuan pada gerai-gerainya, dengan konsep 3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’.

“Therlengkap” artinya menyediakan berbagai perhiasan di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones seperti safir, ruby, dan zamrud. Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Kita bisa menemukan perhiasan dengan desain modern, hingga yang bertema tradisional, seperti koleksi Nusantara hasil kolaborasi dengan desainer Samuel Wattimena, koleksi Kekaseh kolaborasi dengan Anne Avantie yang terinspirasi motif batik Indonesia, hingga koleksi perhiasan berlian Moela yang ditawarkan mulai dari harga Rp 888 ribu.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam. Untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

Sedangkan “Therjangkau” berarti harga yang sesuai kualitas dan selalu mengikuti standar pasar terkini. Harga standar ini bisa dilihat melalui layar-layar LED yang ditempatkan di beberapa titik di gerai. Lewat layar ini kita bisa memantau fluktuasi harga emas.

Sementara “Therjamin” merujuk pada perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8080:2020.

"Kami menyediakan alat karatimeter yang bisa digunakan oleh pembeli untuk mengetahui kadar emas dalam perhiasan. Jadi pembeli bisa membuktikan bahwa kadar emas dalam perhiasan kami memang benar sesuai dengan yang tertera," ujar Henry.

Koleksi berlian Ilusi

Bersamaan dengan pembaharuan gerai-gerainya, The Palace Jeweler merilis koleksi liontin berlian terbaru. Salah satunya yakni Perhiasan Berlian Ilusi.

Koleksi ini memiliki setting berlian-berlian kecil yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk ilusi perhiasan seolah terbuat dari berlian utuh yang besar, yang dibentuk sebagai liontin, cincin, hingga anting-anting.

Perhiasan dengan teknik setting penataan berlian pada rangka ini menghasilkan perhiasan yang gemerlap saat terkena cahaya.

Baca juga: Tak Selalu Mahal, The Palace Tawarkan Berlian dengan Harga Terjangkau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com