Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nike Air Trainer 1 "Neutral Olive" Rilis Tahun Depan, Berapa Harganya?

Kompas.com - 21/11/2023, 16:17 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sneakers ikonik Nike Air Trainer 1 "Neutral Olive" siap meluncur pada Maret 2024. Sepatu kets ini bisa dinantikan sebagai koleksi tambahan bagi pecinta sepatu ikonik dari Nike.

Desain Nike Air Trainer 1 "Neutral Olive" melambangkan keserbagunaan dari sepatu dengan look yang sporty dan kasual bagi pemakainya.

Secara keseluruhan sepatu kets ini didominasi material kulit, kombinasi suede lentur pada mudguard, quarter hingga lapisan luar tumit-nya yang bernuansa abu-abu, serta finishing look berwarna olive yang lembut.

Kombinasi warna itu pun menyempurnakan profil swoosh yang disematkan dalam nuansa "light bone" alias putih gading dan menjadikannya pilihan sepatu ideal untuk berbagai penampilan di musim semi.

Selain itu, desain terbarunya dikemas menampilkan estetika kontemporer yang berbeda dari pendahulunya yang didominasi material kulit.

Baca juga: Harga Sepatu Nike x Tiffany & Co Terbaru, Tembus Rp 18 Juta 

Kenyamanan dan daya tahan

Nike Air Trainer 1 "Neutral Olive" memiliki salah satu keunggulan yang sudah dikenal luas, yaitu kenyamanan dan daya tahan.

Material sneakers yang digunakan bisa dibilang cukup tangguh, sehingga dapat digunakan setiap hari tanpa khawatir cepat rusak.

Sementara itu, desain midsole-nya dirancang untuk menopang kaki dengan nyaman, sekaligus memberikan rasa empuk di setiap langkah.

Lalu ada pula tapaknya yang kuat memungkinkan pemakainya mendapatkan cengkeraman yang mantap, baik saat berjalan atau beraktivitas seperti olahraga.

Nike Air Trainer 1" Neutral Olive" juga lebih dari sekadar sepasang sepatu kets yang penuh gaya, tetapi mengutamakan kenyamanan dan ketahanan prima.

Baca juga: Sepatu Nike untuk Kenang Putri Kobe Bryant, Kapan Rilis? 

Sepatu Nike Air Trainer 1 Neutral OliveSportskeeda / sneakersnews Sepatu Nike Air Trainer 1 Neutral Olive

Warisan inovasi sepatu kets Nike

Kehadiran Nike Air Trainer 1 "Neutral Olive" merupakan lanjutan dari tradisi Nike dalam memadukan desain mutakhir dan fungsional dari sepatu itu sendiri pada series Air.

Sejak awal diluncurkan, sepatu Nike Air, termasuk Air Trainer 1 berhasil merevolusi performa olahraga hingga memengaruhi budaya streetwear.

Tak ayal, banyak yang menganggap sepatu kets Nike Air Trainer lebih dari sekadar alas kaki, tapi juga melambangkan warisan inovasi sepatu kets di industri fashion dan olahraga.

Melansir laman Sportskeeda, pihak Nike mengabarkan kalau sneakers ini bakal dirilis pada Maret 2024 dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 130 dollar AS atau sekitar Rp 2 jutaan.

Baca juga: Anta Shock Wave 5, Sepatu Anyar Kyrie Irving Pasca-Putus dari Nike 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com