Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Ke-3 Adidas Originals x Sporty & Rich Hadir di Indonesia

Kompas.com - 22/11/2023, 05:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Adidas Originals dan label asal Los Angeles, Sporty & Rich, kembali mempersembahkan koleksi kolaboratif ketiganya.

Sporty and Rich adalah merek yang didirikan oleh Emily Oberg pada tahun 2014.

Sporty and Rich dimulai sebagai mooodboard kehidupan, kumpulan gambar dari masa lalu dan masa kini yang mewakili kehidupan yang dikelilingi oleh keindahan.

Baca juga: Kolaborasi Adidas Originals x KoRn Hadir dalam Sederet Pilihan Produk

Lalu, brand ini berkembang menjadi majalah cetak, yang meliput desain, tokoh ikonik, kreativitas, dan momen serta tempat yang terlupakan.

Nah, melanjutkan estetika dari musim sebelumnya, koleksi terbaru ini menghadirkan pilihan sepatu dengan siluet khas Adidas, yang dimodifikasi.

Dengan gaya vintage, Samba OG Sporty &  Rich kembali dalam dua warna klasik putih dengan aksen  kuning mustard, selain putih dengan aksen merah anggur.Adidas Originals Dengan gaya vintage, Samba OG Sporty & Rich kembali dalam dua warna klasik putih dengan aksen kuning mustard, selain putih dengan aksen merah anggur.

Dalam siaran pers Adidas yang diterima Kompas.com disebutkan, koleksi anyar Adidas Originals x Sporty & Rich ketiga ini sudah dapat dibeli adidas.co.id, sportyandrich.com, dan mitra retail Adidas Indonesia.

Lantas, apa yang unik dari kreasi ini?

Samba OG Sporty & Rich kembali dalam dua warna klasik, salah satunya putih aksen merah anggur, selain putih aksen kuning mustard.DOKUMENTASI Adidas Originals Samba OG Sporty & Rich kembali dalam dua warna klasik, salah satunya putih aksen merah anggur, selain putih aksen kuning mustard.
Dengan gaya vintage yang cocok digunakan untuk bersantai, Samba OG Sporty & Rich kembali dalam dua warna klasik, putih aksen merah anggur dan putih aksen kuning mustard.

Baca juga: Kolaborasi adidas Originals X Sporty & Rich Bangkitkan Sepatu Samba

Setiap sepatu dilengkapi dengan gantungan kunci gaya mutiara, dan hadir dalam kotak co-branded khusus.

Selain itu, koleksi Adidas Originals x Sporty & Rich ini juga menampilkan desain Emily Oberg, yang mengubah arahan kreatifnya ke desain court klasik untuk siluet Stan Smith.

Stan Smith Sporty & Rich hadir dalam balutan serba putih dan mengganti bagian atas kulit klasik sneaker dengan konstruksi kanvas.

Kreasi ini dilengkapi dengan aksen hijau, termasuk Trefoil di bagian samping dan tulisan Sporty & Rich di bagian lidah.

Baca juga: Palaste, Koleksi Adidas Originals x Palace untuk Kesehatan

Sama seperti Samba OG, setiap pasang dilengkapi dengan gantungan kunci mutiara, dan kotak bermerek bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com