Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makuku Hadir di IMBEX 2023 sebagai Brand Sponsor Utama

Kompas.com - 23/11/2023, 05:00 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Para orangtua mungkin sudah tak asing dengan brand Makuku. Makuku merupakan pelopor popok dengan teknologi struktur inti SAP (Super Absorben Polymer).

Dengan inovasi tersebut Makuku berhasil menjadi popok paling tipis dan anti gumpal pertama di Indonesia.

Kini, Makuku akan hadir dalam pameran kebutuhan ibu dan anak terbesar di Indonesia, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) 2023 sebagai brand sponsor utama.

Menurut Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Makuku Indonesia, pihaknya tertarik untuk bergabung bersama IMBEX pada tahun ini karena melihat antusiasme keluarga Indonesia pada pameran ini.

Tak hanya itu, Titi mengaku Makuku ingin memperkenalkan inovasi dan teknologi produk mereka kepada keluarga Indonesia agar mereka bisa merasakan manfaat dari produk Makuku.

“Sehingga nanti semakin banyak ibu dan anak di Indonesia yang dapat merasakan manfaat dari Makuku karena Makuku juga mendapatkan rekor MURI sebagai popok paling tipis di Indonesia dan juga popok anti gumpal pertama di Indonesia,” ungkap Titi.

Nantinya, Makuku juga akan memberikan berbagai promo menarik pada pameran IMBEX yang diselenggarakan pada tanggal 1 - 3 Desember 2023 mendatang.

Mulai dari promo pembelian beli dua gratis satu hingga free gift. Tak hanya itu, di booth Makuku mereka juga akan mengadakan beragam aktivitas yang dapat diikuti oleh orangtua dan anak mereka.

IMBEX 2023 nantinya akan dimeriahkan oleh berbagai kompetisi anak, seperti menyanyi, menari dan juga menggambar. Makuku juga akan meramaikan perlombaan tersebut.

Perlombaan yang akan dihadirkan Makuku adalah lomba menari dengan anak, bounding antara anak dan ayah, serta perlombaan khusus untuk anak-anak seperti baby crawling dan diapers changing.

Pameran IMBEX tentu saja tak hanya menyuguhkan produk dari Makuku, tahun ini ada lebih dari 500 brands ibu dan anak.

Tak hanya itu, sejumlah penawaran harga spesial juga dihadirkan di IMBEX 2023, seperti program Deals Drop yang tersedia di setiap hall pada waktu tertentu.

Berikut waktu yang bisa kamu catat untuk menikmati program Deals Drop:

  • Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB,
  • Hall A dan Cendrawasih pada Pukul 14.00-16.00 WIB,
  • Hall B pada Pukul 17.00-19.00 WIB.

Tiket IMBEX 2023 saat ini sudah dijual secara online di Loket.com dengan harga presale Rp 35.000 sementara, tiket on the spot akan dijual sebesar Rp 50.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com