Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/11/2023, 09:22 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Makeup yang flawless menunjukkan tampilan riasan wajah yang terlihat mulus dan berhasil menutupi berbagai ketidaksempurnaan di wajah, seperti warna kulit tidak rata atau bekas jerawat.

Untuk mendapatkan tampilan flawless, sebenarnya kita tak harus memiliki skill makeup yang tinggi. Kuncinya adalah pemilihan produk yang tepat.

Merek kecantikan ternama Huda Beauty memperkenalkan School of Snatch, yaitu pop-up "sekolah makeup" di gerai Sephora untuk mengajak lebih banyak orang mencapai tampilan akhir riasan yang sempurna menggunakan produk ikonik Huda Beauty.

Easy Bake and Snatch Pressed Powder dari Huda Beauty,Luxeasia Easy Bake and Snatch Pressed Powder dari Huda Beauty,
Empat langkah mendapatkan riasan yang sempurna ala School of Snatch terdiri dari:

Pertama, gunakan korektor #FauxFilter Color Corrector yang memiliki kemampuan memperbaiki, meratakan, dan mencerahkan kulit, tanpa membuat garis atau makeup transfer. Produk ini mmemiliki 5 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kita.

Baca juga: 5 Penampilan Flawless Park Min Young, Awet Muda di Usia 36 Tahun

Kedua, gunakan concealer jika kamu memiliki masalah pori-poris besar atau warna kulit tidak rata. Huda Beauty memperkenalkan #FauxFilter Luminous Matte Concealer dengan coverage medium.

Langkah selanjutnya adalah memaki Easy Bake Loose Powder. Produk andalan dari Huda Beauty ini memiliki tekstur yang ringan dan halus yang dapat mengontrol kilap di wajah.

Sebagai penutup, gunakan Easy Bake and Snatch Pressed Powder yang punya efek mencerahkan sebagai penyempurna makeup dan menjaga makeup tetap awet seharian.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang produk complexion terbaru dari Huda Beauty tersebut, jangan lupa kunjungi School of Snatch Pop-up Store yang tersedia di Sephora mal Grand Indonesia, Sephora mal Senayan City, Sephora Pondok Indah Mal, serta Sephora Pakuwon Mall Surabaya, sampai 6 Desember 2023.

Produk makeup dari Huda Beauty.Luxeasia Produk makeup dari Huda Beauty.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com