Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minimal x Sandra Dewi Hadirkan Koleksi Elegan Sambut Akhir Tahun

Kompas.com - 13/12/2023, 13:24 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, brand fesyen Minimal merilis koleksi terbarunya bertajuk "Holiday 2024 Collection".

Untuk koleksi kali ini, aktris Sandra Dewi dipilih sebagai brand ambassador sekaligus kolaborator dengan memperkenalkan desain yang lebih elegan namun tetap minimalis.

Brand Marketing Manager Minimal, Riesty Ichsana mengatakan bahwa setiap season festive seperti Lebaran atau Natal, Minimal selalu membuat kolaborasi khusus bersama dengan public figur.

"Kalau yang Holiday 2024 Collection ini kami memilih untuk berkolaborasi dengan Sandra Dewi karena dia merepresentasikan keanggunan dan bisa menyebarkan kebahagiaan di akhir tahun yang penuh selebrasi."

Demikian penuturan Riesty, saat ditemui dalam acara peluncuran Holiday 2024 Collection dari brand Minimal, di Fairmont Jakarta, Jumat (8/12/2023) lalu.

"Dengan tetap mengusung konsep fesyen untuk daily life, kami juga menggunakan bahan-bahan kain yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," terangnya.

Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, brand fesyen Minimal merilis koleksi terbarunya bertajuk Holiday 2024 Collection.Dok. Minimal Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, brand fesyen Minimal merilis koleksi terbarunya bertajuk Holiday 2024 Collection.

Pemilihan siluet, print, hingga dominasi warna merah dalam koleksi ini menunjukkan esensi 'joy' dan 'happiness' untuk akhir tahun yang meriah.

Bahan jacquard hingga satin yang dipadukan dengan desain elegan juga semakin menambahkan elemen eksklusif dan spesial pada koleksi ini.

Tidak hanya itu, terdapat pula nuansa biru navy yang sempurna untuk merayakan liburan akhir tahun.

Sebagai brand ambassador Minimal, Sandra Dewi juga mengungkapkan kebahagiaannya dalam menyambut koleksi terbaru untuk selebrasi Natal dan Tahun Baru.

"Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari koleksi Minimal yang penuh semangat liburan dan kebersamaan ini," katanya.

"Apalagi, di setiap akhir tahun, saya mendedikasikan jadwal saya untuk liburan dan quality time bersama keluarga."

"Jadi, dengan adanya koleksi ini, membuat saya semakin tidak sabar untuk menyambut Natal dan Tahun Baru," imbuh dia.

Saat ini, koleksi Minimal x Sandra Dewi sudah bisa didapatkan di seluruh offline store Minimal di Indonesia dan juga tersedia online seperti e-commerce maupun official website minimal.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com