Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peralatan Makan Monokrom Koleksi Sandra Dewi dan Zen

Kompas.com - 04/12/2023, 10:04 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

 

 

KOMPAS.com - Menyambut pesta Natal dan akhir tahun, Zen Tableware kembali berkolaborasi dengan aktris Sandra Dewi menghadirkan koleksi perlengkapan makan bertama Magnificent Frost.

Kolaborasi yang memasuki tahun ke-4 ini menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu warna monokrom.

"Koleksi-koleksi sebelumnya selalu menonjolkan warna, tapi tahun ini memilih warna festive silver dan white gold," kata Sandra dalam acara peluncuran di Jakarta (1/12/2023).

Koleksi perlengkapan makan bertama Magnificent Frost, kolaborasi Zen Tableware dengan Sandra Dewi.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi perlengkapan makan bertama Magnificent Frost, kolaborasi Zen Tableware dengan Sandra Dewi.
Ia mengatakan, warna-warna tersebut terinspirasi dari kilau es yang berwarna keperakan karena terken sinar. Bulir-bulir es yang menggantung di ujung daun beku di musim dingin juga terlihat seperti berwarna perak.

Baca juga: Inspirasi Kado dari Koleksi “Timeless Luxury” Zen Tableware X Sandra Dewi

Meski demikian, koleksi Magnificent Frost ini tetap memiliki benang merah dengan ketiga koleksi sebelumnya, yaitu menampilkan ikon hewan-hewan favorit Sandra Dewi yang identik dengan musim dingin yaitu beruang, kelinci, rusa, dan juga rubah.

"Karakter beruang ini sudah ada sejak koleksi yang pertama dan inspirasinya adalah karena mirip dengan anak keduaku, si Mika, waktu bayi kalau duduk posenya mirip beruang," ujarnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT.Indo Porcelain yang menaungi merek Zen, Tjandra Suwarto, mengatakan sangat senang berkolaborasi dengan Sandra Dewi.

"Koleksi kolaborasi dengan Sandra selalu memiliki angka penjualan yang bagus," katanya.

Apalagi, menurutnya, Sandra sangat perfeksionis dan detail dalam membuat sesuatu, sehingga hasil akhirnya adalah produk yang premium.

Baca juga: Kecantikan Ratu Mesir, Inspirasi Zen Tableware x Sebastian Gunawan

Koleksi Zen Magnificent Frost ini terdiri dari perlengkapan makan, mulai dari dinner plate, mangkuk, bread and butter plate, hingga perlengkapan minum teh.

Selain untuk mempercantik meja jamuan di rumah, koleksi ini juga cocok menjadi hantaran di hari raya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com