Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/12/2022, 10:17 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Salah satu selebrasi yang identik dilakukan saat momen Natal dan Tahun Baru adalah membagikan hadiah ke orang terdekat. Biasanya hadiah ini diberikan sebagai ucapan selamat bagi yang merayakan serta ungkapan rasa bersyukur atas kehadiran orang tersebut dalam hidup kita.

Maka dari itu, banyak yang tidak sabar untuk merayakan periode liburan dan pergantian menuju tahun baru. Kehangatan sekaligus kemeriahan ini menjadi spesial karena belum tentu terasa sama di bulan perayaan lainnya bukan?

Berbicara mengenai kado, mungkin ada beberapa dari kamu yang merasa bingung mencari inspirasi hadiah. Apalagi jika tukar kado telah menjadi tradisi, lama-lama opsi pun rasanya semakin menipis.

Namun, pastinya kita ingin membagikan sesuatu yang dapat menjadi kenangan untuk waktu yang lama atau timeless. Salah satunya adalah tableware.

Buat yang mencari barang timeless, koleksi terbaru dari Zen Tableware bisa dijadikan opsi hadiah untuk tahun ini.

Koleksi kolaborasinya dengan Sandra Dewi kembali diluncurkan untuk ketiga kalinya dan siap memeriahkan dekorasi rumahmu.

Bertajuk “Timeless Luxury”, Zen menghadirkan rangkaian tableware seperti piring, gelas, serta tea pot, dengan desain yang tak lekang oleh waktu, Kamis (1/12/22).

Tampilan produk tea pot, mug, piring, serta desain packaging terbaru dari koleksi 2022 Zen Tableware ?Timeless Luxury? Chelsea Austine Tampilan produk tea pot, mug, piring, serta desain packaging terbaru dari koleksi 2022 Zen Tableware ?Timeless Luxury?
“Untuk kali ini beda banget karena Pak Tjandra (CEO Zen Tableware), pengennya timeless. Jadi bisa dipake di semua season. Lebih long lasting. Karena aku dengar bocorannya kalau koleksi aku pertama dan kedua itu hits banget. Jadi memang aku dikasih challenge untuk tidak menggunakan binatang-binatang itu lagi (tema tahun pertama dan kedua),” tutur Sandra Dewi.

Alhasil, hadirlah desain timeless koleksi 2022 yang bernuansa berbeda dari tahun pertama dan kedua, Sandra Dewi sebagai inspirator utama, mengeluarkan desain bernuansa winter, gold, serta floral blossom.

Ada beberapa ikon binatang yang dipilih sebagai ciri khas dari tahun 2022 yakni capung dan kupu-kupu.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.