Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Tampil Fashionable ala British Style dengan Koleksi British Bulldog

Kompas.com - 19/12/2023, 19:14 WIB
Anissa DW,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Dalam dunia fashion, British Style menjadi salah satu tren mode yang cukup populer hingga kini. Gaya berpakaian itu dikenal di seluruh dunia dengan keanggunan dan kualitasnya.

British Style identik dengan penggunaan busana berpotongan klasik dan timeless, penggunaan warna netral, gelap, dan hangat, penggunaan bahan polos dan kotak-kotak, serta permainan tekstur bahan.

Tak hanya itu, mulai dari penjahit yang hebat, penggunaan bahan berkualitas, proses pembuatan kelas satu, hingga perhatian terhadap detail menjadi keunggulan dari gaya pakaian British Style.

Anda yang menggemari tampilan fesyen ala British Style kini bisa dengan mudah mengaplikasikannya pada gaya berbusana sehari-hari dengan mengenakan koleksi pakaian dari British Bulldog.

British Bulldog merupakan brand fesyen asal Indonesia yang mengusung British Style berkualitas tinggi. Koleksi pakaian brand ini cocok bagi Anda yang mencari produk fashion yang elegan dan timeless.

Anda bisa menemukan koleksi pakaian smart casual untuk pria dan wanita ala British, seperti Regular Polo Shirt, Button Down Polo Shirt, kemeja, dan Shooting Jacket.

Chief Executive Officer (CEO) British Bulldog Peter Phelan mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi brand pakaian berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif bagi pelanggan Indonesia.

“Kami ingin memperluas jangkauan produk dan layanan kami untuk membawa pengaruh British Style. Kami merancang busana yang mencerminkan gaya smart casual British dengan sentuhan lokal untuk memastikan pakaian tersebut dapat dikenakan dengan nyaman di lingkungan Asia,” ujar Peter dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (15/12/2023).

British Bulldog memiliki koleksi pakaian smart casual untuk pria dan wanita ala British, seperti Regular Polo Shirt, Button Down Polo Shirt, kemeja, dan Shooting Jacket. British Bulldog British Bulldog memiliki koleksi pakaian smart casual untuk pria dan wanita ala British, seperti Regular Polo Shirt, Button Down Polo Shirt, kemeja, dan Shooting Jacket.

Peter melanjutkan, koleksi pakaian British Bulldog di desain sedemikian rupa sehingga dapat dikenakan dengan nyaman oleh konsumen Indonesia.

Sementara itu, Direktur Marketing British Bulldog Vitri Aldilah menjelaskan, meskipun ukuran dan gaya pakaian di Indonesia sedikit berbeda dengan pelanggan di Inggris, pihaknya tetap mempertahankan standar kualitas manufaktur produk-produknya.

“Produk kami dibuat dari premium cotton 40 persen dan polyester 60 persen sehingga nyaman, trendy, stylish, dan cocok untuk Anda yang mencari fashion local premium,” kata Vitri.

Kualitas, desain, dan kenyamanan koleksi pakaian British Bulldog pun telah diakui oleh para konsumen. Salah satunya adalah Angel. Perempuan anggota komunitas mobil Mini Cooper, IndoMini Club, itu memiliki koleksi pakaian Polo British Bulldog.

“Saya suka dengan perpaduan antara (mobil) Mini dan Bulldog yang merupakan simbol nasional Inggris. British Bulldog sebagai brand fashion asli buatan Indonesia dapat menciptakan pakaian berkualitas premium yang sangat cocok dengan kendaraan kesayangan saya,” kata Angel.

Konsumen lain yang juga menyukai koleksi Polo British Bulldog adalah Erik. Menurutnya, produk Polo British Bulldog nyaman untuk dikenakan.

“Saya sangat menyukai produk Polo British Bulldog karena nyaman, stylish, pas dibadan, dan matching dengan mobil Mini saya,” ucap Erik yang juga merupakan member komunitas mobil IndoMini Club.

Anda bisa mendapatkan koleksi pakaian smart casual British Bulldog dengan mengunjungi website www.britbull.co.id atau melalui platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai British Bulldog dan koleksi pakaiannya, silakan kunjungi dan ikuti akun Instagram, TikTok, dan Facebook British Bulldog. Bisa juga dengan menghubungi WhatsApp melalui tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com