Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Merek Bra yang Bagus dan Berkualitas 

Kompas.com - 25/01/2024, 22:30 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Pemilihan bra yang tepat merupakan kunci untuk memberikan dukungan maksimal pada payudara dan menjaga kesehatannya. Oleh sebab itu, banyak perempuan yang mencari merek bra yang bagus

Memilih bra yang bagus tidak bisa sembarangan. Perempuan wajib mempertimbangkan kualitas bahan, bentuk bra, fungsi, dan kenyamanannya. 

Baca juga:

Merek bra yang bagus 

Buat yang masih bingung memilih bra, berikut rekomendasi merek bra yang bagus seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Wacoal 

Koleksi bra dan homewear dari Wacoal, salah satu rekomendasi merek bra yang bagus dan berkualitas
Dok. https://www.wacoal.co.id/ Koleksi bra dan homewear dari Wacoal, salah satu rekomendasi merek bra yang bagus dan berkualitas

Wacoal adalah produsen lingerie dan pakaian dalam wanita yang didirikan pada 1949 di Jepang. Pada 1982, Wacoal mendirikan pabrik di Indonesia. 

Wacoal memiliki beragam koleksi jenis bra, dari sport bra, push up bra, bra ibu hamil, dan sebagainya. Selain bra, merek pakaian dalam yang tersebar di berbagai negara ini juga merilis koleksi celana dalam, homewear, korset, dan sebagainya. 

Model bra dari Wacoal mayoritas berbentuk klasik dan basic yang bisa digunakan oleh perempuan remaja hingga dewasa. Harga bra Wacoal berbeda-beda bergantung dari jenisnya, dibanderol mulai dari Rp 100.000-an.

2. Sorella 

Koleksi bra dari Sorella, salah satu rekomendasi merek bra yang bagus dan berkualitas
Dok. https://sorella.co.id/ Koleksi bra dari Sorella, salah satu rekomendasi merek bra yang bagus dan berkualitas

Serupa dengan Wacoal, Sorella juga menawarkan berbagai pilihan bra dengan bentuk klasik dan basic. Sorella adalah merek asal Singapura yang didirikan pada 1978. 

Koleksi bra Sorella dapat digunakan oleh perempuan remaja hingga dewasa. Sorella memadukan desain trendi dengan bahan yang nyaman, sehingga menghasilkan bra berkualitas. 

Koleksi bra Sorella cukup beragam dari bra basic, kawat dan non kawat, sport bra, bra ibu hamil dan menyusui, dan sebagainya. Harganya cukup terjangkau, dibanderol mulai dari Rp 150.000-an setelah diskon. 

3. Fiori

Koleksi Paolina Bra dari Fiori, salah satu rekomendasi merek bra yang bagus dan berkualitasDok. https://justfiori.com/ Koleksi Paolina Bra dari Fiori, salah satu rekomendasi merek bra yang bagus dan berkualitas

Fiori adalah merek pakaian dalam berskala internasional yang didirikan pada Oktober 2004 di Jakarta. Koleksi bra dari Fiori menggunakan bahan berkualitas secara dirancang dengan desain modern dan nyaman dipakai. 

Semua koleksi bra dari Fiori sangat elastis dan memiliki daya lentur, cup dengan rongga pori yang cukup besar sehingga memungkinkan sirkulasi udara, punya tali yang bisa disesuaikan, dan desain trendi. 

Selain bra, Fiori merilis sejumlah koleksi lain seperti celana dalam, korset, dan body shaper. Harga bra Fiori cukup terjangkau, dibanderol mulai dari Rp 100.000-an. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com