Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gift Bag Grammy 2024 Bernilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

Kompas.com - 04/02/2024, 08:05 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Tak hanya mereka yang memboyong piala penghargaan, seluruh penampil dan pembawa acara Grammy juga akan membawa hadiah.

Adapun Grammy ke-66 akan digelar di Crypto. com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 4 Februari 2024 malam waktu setempat atau Minggu 5 Februari pagi waktu Indonesia.

Hadiah yang dimaksud adalah Grammy gift bag alias tas berisi beberapa item. Jumlahnya cukup banyak sampai-sampai cukup untuk memenuhi koper besar, seperti dilansir dari New York Post.

Baca juga:

Sementara itu, dilansir dari The Hollywood Reporter, gift bag tersebut merupakan kerja sama antara perusahaan pemasaran hiburan asal Los Angeles, Distinctive Assets dengan Recording Academy.

"Kami meyakini gift bag ini akan sangat diterima karena meliputi barang-barang fungsional hingga menawan yang sangat inklusif," kata pemilik Distinctive Assets, Lash Fary, seperti dikutip the Hollywood Reporter.

Adapun tas-tas berisi hadiah tersebut dikabarkan memiliki nilai hingga 36.000 dollar AS atau setara Rp 566 jutaan. Tim Distinctive Assets akan mengeluarkan total 145 tas.

Isi Grammy gift bag yang didapatkan oleh para penampil dan pembawa acara. Grammy ke-66 akan digelar pada Minggu (4/2/2024) di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat.DOK NEW YORK POST Isi Grammy gift bag yang didapatkan oleh para penampil dan pembawa acara. Grammy ke-66 akan digelar pada Minggu (4/2/2024) di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sejumlah produk yang ada dalam gift bag seperti produk minuman vegan dari 1MD Nutrition, buku Mitchell S. Jackson berjudul Fly: The Big Book of Basketball Fashion dari Artisan Books, tempat antimikroba portabel untuk barang-barang pribadi dari BAGCEIT, produk perawatan kulit dari Banila Co, blender portabel BlendQuik, dan camilan manis Brownie Points.

Ada pula headphone peredam bising dari Dyson Zone, produk dari EpicLight Beauty, akses VIP dari FLY LYFE, mainan elektronik Furby Furblet, produk kecantikan dari Garnier dan L'Oréal Paris, serum dan spot cream dari Goodal, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Jika kedengarannya belum cukup, masih ada Grammy Gift Lounge yang disiapkan selama tiga hari rehearsal. Lokasinya ada di Tom's Watch Bar di Los Angeles, akan berisi banyak item gratis dan menawan.

Lounge yang disponsori oleh Miage Skincare itu akan menawarkan lima lini produk mewah.

Beberapa item yang tersedia di lounge antara lain robot pembersih kolam renang tanpa kabel Aiper, paket kesahatan dari Auro Wellness Glutaryl, bantal mewah ramah lingkungan dari Cate Brown, anggur Chili terbaik dari Frontera, perhiasan dari Grossé, dan lainnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com