Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Lip Tint Harga Pelajar di Bawah Rp 50.000

Kompas.com - 05/02/2024, 11:05 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Lip tint bisa menjadi alternatif buat para pelajar perempuan yang ingin tampil fresh, namun tetap natural. Berbeda dengan lipstik yang memiliki hasil akhir (finish) bibir tampak penuh, lip tint dirancang untuk memberikan tampilan bibir alami dan transparan.

Ada beragam pilihan lip tint harga pelajar yang tidak menguras kantong. Harganya dibanderol di bawah Rp 50.000. Perias bibir ini memiliki tekstur yang cair dan ringan layaknya tinta atau cairan. 

Baca juga:

Menariknya, lip tint adalah produk make up multifungsi. Selain sebagai pewarna bibir, beberapa jenis lip tint juga bisa berfungsi sebagai pewarna pipi atau blush on serta eyeshadow

Lip tint harga pelajar 

Berikut rekomendasi lip tint harga pelajar di bawah Rp 50.000, seperti dirangkum Kompas.com. 

1. Implora 

Impolora Cheek And Lip Tint, rekomendasi lip tint harga pelajarDok. https://www.implora.co.id/ Impolora Cheek And Lip Tint, rekomendasi lip tint harga pelajar

Implora memiliki koleksi lip tint, yakni Impolora Cheek And Lip Tint. Harganya sangat ramah kantong yakni Rp 18.000-an saja.

Impolora Cheek And Lip Tint mengandung vitamin C dan Omega 3,6,9, sehingga bisa menutrisi bibir. Selain itu, lip tint ini diklaim mudah diaplikasikan, terasa ringan di bibir, dan tahan lama. 

Menariknya, Impolora Cheek And Lip Tint multifungsi karena bisa menjadi blush on. Dengan hasil akhir natural, lip tint ini memiliki aroma stroberi yang manis. 

2. Hanasui 

Hanasui Tintdorable Lip Stain, rekomendasi lip tint harga pelajarDok. https://hanasui.id/ Hanasui Tintdorable Lip Stain, rekomendasi lip tint harga pelajar

Hanasui merupakan merek make up dan skincare yang affordable. Koleksi lip tint Hanasui, yakni Hanasui Tintdorable Lip Stain hanya dibanderol harga Rp 21.000. 

Meskipun terjangkau, lip tint ini memiliki tekstur aqua jelly yang ringan, membuat bibir tampak cerah alami, dan warnanya tahan lama.

Hanasui Tintdorable Lip Stain juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk menghidrasi dan melembapkan bibir. 

3. Madame Gie 

Madame Gie LiPill, rekomendasi lip tint harga pelajar
Madame Gie Official Store Madame Gie LiPill, rekomendasi lip tint harga pelajar

Merek skincare dan makeup milik Gisella Anastasia ini menawarkan beragam produk dengan harga terjangkau dan berkualitas. Koleksi lip tint dari Madame Gie, yakni Madame Gie LiPill, dibanderol Rp 18.000- Rp 30.000. 

Madame Gie Madame LiPill adalah oil based lip tint yang diklaim nyaman dan lembut untuk bibir kering sekalipun. Tersedia dalam lima pilihan warna serta kemasan travel friendly

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com