Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Promo Belanja Tahun Baru Imlek 2024 dari Mal di Jakarta

Kompas.com - 09/02/2024, 22:13 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah pusat perbelanjaan alias mal di Jakarta menggelar promo menarik guna memeriahkan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili pada esok, Sabtu (10/2/2024). 

Jadi, masyarakat bisa berkunjung ke mal saat Tahun Baru Imlek sembari berburu promo menarik. Bentuk promo yang ditawarkan mal di Jakarta tersebut beragam, mulai dari diskon besar-besaran hingga hadiah menarik. 

Baca juga:

Ingin berburu promo belanja Imlek dari mal di Jakarta? Simak ulasannya berikut ini. 

Imlek 2024, tahun Naga Kayu.iStockphoto/Exxorian Imlek 2024, tahun Naga Kayu.

1. Grand Indonesia 

Mall Grand Indonesia menyelenggarakan beragam program dan promo khusus untuk menyambut dan meramaikan Tahun Baru Imlek 2024 dengan mengusung tema A Lunar Spectacle, dilansir dari Antara

Salah satunya adalah promo bagi para pemegang G Card Member atau kartu keanggotaan eksklusif pelanggan Grand Indonesia. Pemegang G Card Member berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti Samsung Galaxy Buds, Swarovski Dragon& Phoenix Pendant, Stylish Timepieces, Dining Voucher senilai Rp 500.000.

Selain itu, ada hadiah menarik berupa A Trip to Hong Kong Disneyland dengan cara mengikuti program The Great Angpao Hunt. Program tersebut dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 10 Februari 2024. 

Selain itu ada pertunjukkan menarik, tarot reading, kompetisi media sosial, interactive games, dan sebagainya. 

2. Transmart 

Selain mal, hipermarket Transmart menggelar diskon besar-besaran untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024. Berdasarkan informasi dari akun Instagram resminya @transmart_ind, Transmart menawarkan diskon 50 persen plus 20 persen. 

Diskon tambahan 20 persen hanya untuk pengguna Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, dan Kartu Kredit Bank Mega Syariah. Sejumlah syarat dan ketentuan berlaku. 

Program diskon belanja ini berlaku pada Sabtu-Minggu, 10-11 Februari 2024. Mulai dari jam buka Transmart hingga pukul 22.00

3. Mall Kuningan City

Menyambut Tahun Naga, Mall Kuningan City beragam promo menarik. Beberapa diantaranya adalah program SURPR12ES COUPON dan FORTUNE IN LOVE. 

Pada program SURPR12ES COUPON, Mall Kuningan City menawarkan voucher belanja senilai Rp 1 juta, dengan harga spesial Rp 250.000. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan pembelian di tenant F&B yang ditunjuk. Promo ini berlaku pada 1 Februari – 31 Maret 2024. 

Sedangkan, pada promo FORTUNE IN LOVE, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 100.000 di tenant F&B, akan mendapatkan voucher Kuningan City senilai Rp 50.000. Voucher ini hanya berlaku untuk 20 pelanggan per hari, pada periode 10-14 Februari 2024. 

Baca juga:

4. Senayan City Mall

Beberapa tenant di Senayan City Mall turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024 dengan memberikan diskon mencapai lebih dari 70 persen. Diskon ini berlaku mulai dari 29 Januari hingga 18 Februari 2024. 

Ada beragam merek terkemuka yang berpartisipasi di acara promo tersebut, dari produk pakaian, jam tangan, tas, sepatu, sandal, kosmetik, dan lainnya. Beberapa tenant kuliner juga turut menyemarakkan kedatangan Tahun Naga dengan memberikan diskon. 

5. Pondok Indah Mall 

Buat kamu yang hobi berfoto Instagramable, bisa coba ikut kompetisi Snap, Shoot, and Share di Pondok Indah Mall. Pengunjung harus berfoto dengan begron Hanging Golden Dragon di PIM 2 dan Dragon at Chinese Market Festival di PIM 3. 

Unggah jepetranmu di akun Instagram baik di reels maupun feed dengan tag #NagaPIM. Bagi sepuluh foto yang beruntung akan memenangkan total hadiah Rp 10 juta. 

Kompetisi ini berlangsung pada periode 3-10 Februari 2023. Selain kompetisi, Pondok Indah Mall menggelar beragam atraksi menarik untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2024, seperti barongsai, tarot reading, dan lainnya. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com