Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/03/2024, 15:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Gaya lipstik ombre merupakan salah satu teknik riasan bibir yang memadukan dua warna (shades) lipstik untuk menghasilkan efek gradasi, dilansir dari Masterclass dan Style Craze.

Sejak kemunculannya, gaya lipstik ombre masih populer hingga saat ini. Tren ini banyak digandrungi karena dapat menciptakan hasil akhir tampilan bibir lebih penuh namun tetap stylish.

Baca juga:

Lantas, apa saja rekomendasi lipstik ombre? Simak ulasannya berikut ini. 

Rekomendasi lipstik ombre 

Pilihan warna lipstik untuk teknik ombre ini bisa berupa warna monokromatik atau susunan warna yang berasal dari satu turunan maupun menggunakan warna lipstik kontras. 

Kamu juga bisa menggunakan berbagai produk lipstik untuk mendapatkan bibir ombre. Mulai dari lipstik, lipstik liquid, lipstik matte, lip gloss, lip pencil, maupun lip liner.

1. Implora

Implora Korean Dewy Ombre Lips, rekomendasi lipstik ombreShopee Implora Official Shop Implora Korean Dewy Ombre Lips, rekomendasi lipstik ombre

Lipstik ombre yang wajid dicoba adalah merek Implora. Merek lokal ini, menawarkan paket lipstik ombre ala Korea yakni Implora Korean Dewy Ombre Lips. 

Paduan lipstik ombre ini terdiri dari Implora Lip Velvet Honest dan Lip Tint. Kamu bisa memilih satu dari enam shades lip tint yang diinginkan.

Harganya cukup terjangkau, yakni Rp 35.000, sudah termasuk Implora Lip Velvet dan Lip Tint. Kedua produk dari Implora ini, mengandung vitamin E dan omega 3,6,9 yang berfungsi menjaga bibir tetap lembap dan tampak memukau. 

2. Hanasui 

Lipstik Hanasui, rekomendasi lipstik ombreDok. https://hanasui.id/ Lipstik Hanasui, rekomendasi lipstik ombre

Ada beragam shades lipstik Hanasui yang cocok buat ombre. Kamu bisa memilih Mattedorable Lip Cream 03 Salted Caramel sebagai base dengan warna nude brown

Kemudian, sapukan Mattedorable Lip Cream 16 Glam dengan warna brick red di bagian tengah bibir. Dibanderol harga Rp 31.000, Hanasui Mattedorable Lip Cream merupakan lip cream dengan hasil velvet matte ringan, tahan lama, dan mempunyai pigmentasi sempurna

3. OMG 

OMG Matte Kiss Lip Cream, rekomendasi lipstik ombreShopee OMG Beauty Official Shop OMG Matte Kiss Lip Cream, rekomendasi lipstik ombre

Oh My Glam (OMG) merupakan merek makeup lokal dengan harga terjangkau. Kamu bisa menjumpai bundle lipstik ombre, salah satunya yakni OMG Matte Kiss Lip Cream Deep Coffee Ombre Cappuccino (14) dan Espresso (15). 

Formula OMG Matte Kiss Lip Cream dilengkapi dengan vitamin E dan jojoba oil sehingga dapat menjaga kelembapan bibir serta melindunginya dari paparan radikal bebas. 

Bundle lipstik ombre tersebut hanya dibanderol Rp 45.000. Lipstik ombre dari OMG ini perpaduan antara warna nude dan coklat.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com