Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama, Tidak Luntur hingga 16 Jam 

Kompas.com - 28/02/2024, 15:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Lipstik menjadi salah satu produk make up yang banyak digemari beauty enthusiast. Dengan sekali usapan, lipstik bisa membuat wajah menjadi lebih cerah meskipun hanya memakai make up sederhana atau bahkan tanpa make up sekalipun. 

Kini, banyak merek yang menghadirkan lipstik dengan formula tahan lama dan tidak cepat luntur, saat makan maupun minum. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot buat touch up. 

Baca juga:

Lipstik tahan lama tersebut, juga bersifat transferproof dan waterproof, serta hadir dalam berbagai jenis, seperti cream, stick, maupun liquid

Rekomendasi lipstik tahan lama

Berikut rekomendasi lipstik tahan lama, seperti dihimpun Kompas.com. Beberapa diantaranya diklaim tahan hingga 16 jam. 

1. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, rekomendasi lipstik tahan lama
https://www.makeoverforall.com/ Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, rekomendasi lipstik tahan lama

Lipstik tahan lama yang satu ini, cukup viral di kalangan beauty enthusiast. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream diklaim tahan lama hingga 14 jam. 

Lip cream transferproof dan longlasting ini, dibuat dengan teknologi 3D-PigmentLock Technology. Jadi, kamu tidak perlu mengaplikasikan hingga berulang kali karena lip cream ini tidak mudah luntur meskipun digunakan saat minum dan makan.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 135.000, serta tersedia dalam 17 shades yang cocok buat perempuan Indonesia. 

2. Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment 

Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment, rekomendasi lipstik tahan lamahttps://www.makeoverforall.com/ Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment, rekomendasi lipstik tahan lama

Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment merupakan keluaran terbaru dari Make Over yang berhasil menarik perhatian beauty enthusiast. Lip gloss ini, memberikan hasil bibir plump dan glazy yang uncrackable alias tidak cracking

Hasil akhir Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment diklaim dapat bertahan hingga 24 jam serta transferproof. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment tidak akan luntur saat makan dan minum. 

Formulanya terasa ringan, tidak lengket dan tidak membuat bibir kering. Tersedia dalam 12 shades, lip gloss ini dibanderol harga Rp 115.000. 

3. BLP Lip Coat 

BLP Lip Coat, rekomendasi lipstik tahan lamaBLP Beauty BLP Lip Coat, rekomendasi lipstik tahan lama

BLP Lip Coat merupakan produk pertama dari BLP Beauty yang terus disempurnakan. BLP Beauty merupakan salah satu brand make up lokal ternama yang didirikan pada 2016 oleh make up artist, Lizzie Parra.

BLP Lip Coat adalah lipstik cair matte yang nyaman dipakai sepanjang hari. Teksturnya creamy sehingga mudah dibaurkan dan diaplikasikan di bibir. 

Hadir dalam berbagai warna trendi, lipstik ini telahh disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Harganya dibanderol mulai dari Rp 134.100. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com