Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama, Tidak Luntur hingga 16 Jam 

KOMPAS.com - Lipstik menjadi salah satu produk make up yang banyak digemari beauty enthusiast. Dengan sekali usapan, lipstik bisa membuat wajah menjadi lebih cerah meskipun hanya memakai make up sederhana atau bahkan tanpa make up sekalipun. 

Kini, banyak merek yang menghadirkan lipstik dengan formula tahan lama dan tidak cepat luntur, saat makan maupun minum. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot buat touch up. 

  • 6 Penyebab Bibir Pecah-pecah Saat Memakai Lipstik, Apa Saja? 
  • Apa Beda Lipstik dan Lip Tint? Jangan Keliru 

Lipstik tahan lama tersebut, juga bersifat transferproof dan waterproof, serta hadir dalam berbagai jenis, seperti cream, stick, maupun liquid. 

Rekomendasi lipstik tahan lama

Berikut rekomendasi lipstik tahan lama, seperti dihimpun Kompas.com. Beberapa diantaranya diklaim tahan hingga 16 jam. 

Lipstik tahan lama yang satu ini, cukup viral di kalangan beauty enthusiast. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream diklaim tahan lama hingga 14 jam. 

Lip cream transferproof dan longlasting ini, dibuat dengan teknologi 3D-PigmentLock Technology. Jadi, kamu tidak perlu mengaplikasikan hingga berulang kali karena lip cream ini tidak mudah luntur meskipun digunakan saat minum dan makan.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 135.000, serta tersedia dalam 17 shades yang cocok buat perempuan Indonesia. 

Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment merupakan keluaran terbaru dari Make Over yang berhasil menarik perhatian beauty enthusiast. Lip gloss ini, memberikan hasil bibir plump dan glazy yang uncrackable alias tidak cracking. 

Hasil akhir Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment diklaim dapat bertahan hingga 24 jam serta transferproof. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment tidak akan luntur saat makan dan minum. 

Formulanya terasa ringan, tidak lengket dan tidak membuat bibir kering. Tersedia dalam 12 shades, lip gloss ini dibanderol harga Rp 115.000. 

BLP Lip Coat merupakan produk pertama dari BLP Beauty yang terus disempurnakan. BLP Beauty merupakan salah satu brand make up lokal ternama yang didirikan pada 2016 oleh make up artist, Lizzie Parra.

BLP Lip Coat adalah lipstik cair matte yang nyaman dipakai sepanjang hari. Teksturnya creamy sehingga mudah dibaurkan dan diaplikasikan di bibir. 

Hadir dalam berbagai warna trendi, lipstik ini telahh disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Harganya dibanderol mulai dari Rp 134.100. 

Membahas lipstik tahan lama, tidak lengkap tanpa Maybelline Superstay Matte Ink. Lipstik yang viral di kalangan beauty enthusiast ini, tahan lama hingga 16 jam. 

Selain itu, Maybelline Superstay Matte Ink bersifat transferproof dan waterproof sehingga tidak mudah luntur, bahkan setelah makan ataupun minum.

Lipstik matte ini tersedia dalam lebih dari 30 shades dengan warna yang intens. Harganya dibanderol mulai dari Rp 132.000. 

Buat kamu yang suka finish lipstik glossy dan tahan lama, maka Maybelline Superstay Vinyl Ink bisa menjadi alternatiff. Produk dari Maybelline ini, menawarkan hasil akhir shiny atau glossy tanpa transfer. 

Hadir dalam lebih dari 20 shades, lipstik glossy ini tahan lama hingga 16 jam. Selain itu, Maybelline Superstay Vinyl Ink dilengkapi dengan aloe vera sehingga memiliki tekstur ringan dan tidak membuat bibir terasa kering. 

Pilihan warna yang lengkap dari Superstay Vinyl Ink juga cocok dijadikan ombre lipstik. Harga Maybelline Superstay Ink dibanderol mulai dari Rp 132.500. 

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint adalah liquid lip dengan tekstur creamy, sehingga mudah dibaurkan dalam satu usapan. Hasil akhirnya cukup intense sehingga cocok dipakai seharian. 

Formula Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint transferproof dan waterproof, serta tahan lama hingga 12 jam. Harganya cukup ramah kantong, mulai dari Rp 69.000. 

Selain berfungsi sebagai lipstik, Roll Over Velvetdrop juga bisa dipakai sebagai blush on. Formulanya menggunakan pigmen mikro halus sehingga memberikan intensitas warna alami dan tahan lama.

Selain itu, Roll Over Velvetdrop mengandung formula yang mampu menghidrasi sehingga tidak membuat bibir dan pipi terasa kering. Roll Over Velvetdrop juga bebas paraben, menthol, alkohol, dan fenol. 

Tersedia dalam tujuh shades, Roll Over Velvetdrop dibanderol harga Rp 119.000.

  • Apa Itu Lipstik Matte? Ketahui Cara Pakainya agar Bibir Tidak Kering 
  • Apa Itu Lipstik Transferproof?

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/02/28/154000320/7-rekomendasi-lipstik-tahan-lama-tidak-luntur-hingga-16-jam-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke